mobilinanews

Butik Mobil Mewah Pondok Indah Hadirkan Layanan Premium untuk Pecinta Supercar, Ini Penampakan Fasilitasnya!

Sabtu, 28/01/2023 00:03 WIB
Butik Mobil Mewah Pondok Indah Hadirkan Layanan Premium untuk Pecinta Supercar, Ini Penampakan Fasilitasnya!
Deretan mobil mewah di Glamour Auto Boutique yang mengesankan

mobilinanews (Jakarta) – Glamour Auto Boutique yang menjadi butik mobil premium bersolek lebih ciamik dengan menawarkan experience terbaik menikmati supercar dan SUV mewah di Jakarta dengan ketersediaan showroom high class dan unit-unit supercar terbaik.

Mengandalkan pembaruan menyeluruh dari segi tampilan showroom, personalisasi layanan, hingga kelengkapan layanan purnajual yang sangat nyaman, setiap pelanggan akan merasakan pengalaman ekstra eksklusif dan mewah.

Didirikan sejak 2005, Glamour Auto Boutique yang berlokasi di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan ingin membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan lengkap dan mewah bagi setiap pelanggannya yang istimewa.

Hal tersebut diwujudkan dengan membabung pengalaman end-to-end yang sempurna dalam menikmati sensasi berkendara yang eksklusif. Glamour Auto Boutique pembaruan mencitrakan keistimewaand dan kesempurnaan layanan berkelas bagi pecinta mobil supercar.

“Melalui pembaruan yang menyeluruh, Glamour Auto Boutique semakin siap dalam menjangkau lebih banyak lagi supercar enthusiasts di Indonesia dengan menyediakan beragam jenis kendaraan yang penuh sensasi dan eksklusif," kata CEO Glamour Auto Boutique, Jimmy Budhijanto di Jakarta, Kamis (26/1)

Mereka juga memudahan akses, personalisasi layanan, hingga ketenangan dalam memperoleh layanan purnajual yang penuh manfaat akan semakin membangun sense of community yang erat.

Kemudahan akses terhadap pilihan kendaraan istimewa hingga special limited product dimulai dari tampilan situs web www.glamourautoboutique.com dan akun media sosial @glamouratuoboutique yang lebih atraktif dan interaktif.

Untuk penggemar otomotif yang membutuhkan pengalaman langsung bisa mengunjungi showroom yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No.9, Jakarta Selatan kini juga telah mengalami perombakan yang cukup signifikan yang dinamakan 5-star showroom ambience.

Dengan susunan 3 lantai, pelanggan Glamour bisa menikmati ragam pilihan supercar terbaru dan VVIP lounge di lantai 1, 2 wheeler di lantai 2, hingga luxury 4WD di lantai 3, dan juga ruang PDI tersendiri di lantai basement untuk mengecek keadaan mobil yang akan dikirim ke pelanggan.

Seluruh pembaruan ini didedikasikan bagi setiap pelanggan agar mendapatkan pengalaman eksklusif dan istimewa bersama Glamour. Tak terkecuali layanan yang diberikan oleh setiap sales person di showroom yang akan selalu siap mendampingi dan menyediakan product knowledge terbaik, hingga ruang dealing VIP untuk kenyamanan pelanggan.

Marketing Director Glamour Auto Boutique, Mochammad Yusuf menambahkan seluruh pembaruan apik ini kami lakukan semata-mata untuk terus meningkatkan kenyamanan serta kesan mewah yang bisa didapatkan oleh setiap pelanggan.

"Pelanggan pun akan merasakan ketenangan yang ekstra saat membeli unit mobil kami, berkat dukungan layanan purnajual yang sangat lengkap dan menguntungkan,” tukasnya

Layanan yang diberikan berupa pengurusan perijinan, transaksi pembelian yang seluruhnya ditangani sendiri oleh tim Glamour, hingga layanan purnajual prima seperti free towing, special rate untuk suku cadang dan biaya servis, serta ketersediaan layanan kunjungan ke rumah selama 24 jam.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo