mobilinanews

Harga dan Spesifikasi Tehnik Hyundai Creta Dynamic Black Edition

Senin, 20/02/2023 15:08 WIB
Harga dan Spesifikasi Tehnik Hyundai Creta Dynamic Black Edition
Hyundai Creta Dynamic Black Edition merupakan edisi spesial yang diluncurkan di pameran otomotif IIMS 2023

mobilinanews (Jakarta) - Hyundai Creta Dynamic Black Edition yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, merupakan varian baru Creta yang dibanderol Rp350 juta hadir dengan tampilan serba hitam.

"Untuk perayaan setahun distribusi pertama Creta, kami menghadirkan produk terbaru yaitu Hyundai Creta Dynamic Black Edition untuk pasar otomotif Indonesia," kata Woojune Cha, Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia (HMID) di IIMS 2023, JIExpo Kemayoran.

Varian ini telah menggunakan sejumlah aksesori baru pada sisi depan melalui Black Front Grille yang dilengkapi lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, dan juga Black Front Grille Garnish.

Kemudian, terdapat juga emblem dengan Dark Monochrome Front H-emblem. Lalu sisi bawah, terdapat Black Front Bumper Garnish dan Black Front Body Kit.

Memberikan pencahayaan optimal saat berkendara, mobil ini disematkan LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps pada bagian depan, dan juga LED Rear Combination Lights pada bagian belakang.

Untuk sisi samping, Creta menggunakan tampilan serba hitam dengan Black C-Pillar Garnish dan Black Roof Rail yang terdapat pada bagian atap mobil.

Kemudian peleknya menggunakan ukuran 17 inci warna hitam.

Dari segi performa, Creta Dynamic Black Edition tetap mengadopsi mesin bensin 1.500 cc yang dilengkapi dengan teknologi Hyundai Intelligent Variable Transmission (IVT).

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 115 ps pada 6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

"Mobil ini dihadirkan khusus untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern, dinamis, dan stylish," ungkap Makmur Thahir, Chief Operating Officer HMID. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo