mobilinanews
Home »

Performa Andal Champiro SX2 Dukung Haridarma dan Jordan dari TGRI Raih Hasil Terbaik di Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2023

Selasa, 07/03/2023 16:08 WIB
Performa Andal Champiro SX2 Dukung Haridarma dan Jordan dari TGRI Raih Hasil Terbaik di Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2023
Performa apik GT Radial Champiro SX2 menyokong Yaris GR Sport dan Agya GR Sport Toyota Gazoo Racing Indonesia raih hasil terbaik di Kejurnas balap mobil ISSOM 2023

mobilinanews (Bogor) – Keberhasilan 2 pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), Haridarma Manoppo dan Jordan Johan raih podium pada seri 1 Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2023 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (5/3/2023) ada andil ban GT Radial Champiro SX2.

Paling tidak, hal itu dirasakan baik oleh Haridarma maupun Jordan. Apalagi setelah dibukanya kran regulasi menyangkut ban untuk kelas Kejurnas yang lebih dibebaskan.

Mau tak mau, membuat bagian riset dan pengembangan PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial terus meramu type Champiro SX2 bekerja keras untuk mendapatkan ban terbaik untuk menyokong performa para skuad pembalap TGRI. 

Hal itu pun diakui Bayu Putra, Sub-Dept Head Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk yang harus mengebut untuk menghasilkan Champiro SX2 dan Champiro SX-R. 

"Dengan target waktu yang dikejar deadline, alhamdulillah kami bisa menepati waktu serta memberikan support maksimal kepada Haridarma dan Jordan melalui produk terbaik Champiro SX2 dan Champiro SX-R di ajang Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2023," ungkap Bayu. 

Untuk balapan seri pembuka ISSOM 2023 kemarin, yang dipakai untuk Yaris GR Sport dan Agya GR Sport skuad Toyota Gazoo Racing Indonesia dengan GT Radial Champiro SX2 ukuran 195/50R15

Rasa plong dan puas pun dirasakan oleh Bayu dan tim dari PT Gajah Tunggal Tbk selaku pemasok ban untuk Yaris GR Sport dan Agya GR Sport yang digunakan Haridarma di kelas ITCR 1600 Max dan Jordan di ITCR 1200.

Haridarma akhirnya berhasil menjadi juara pertama, sedangkan Jordan nyaris meraih hasil terbaik dan kali ini berada sebagai runner up (juara 2).

Terkait performa ban Champiro SX2 yang digunakan melibas para rivalnya, Haridarma mengaku sangat puas dan mampu diandalkan pada kondisi ekstrem dalam balapan.

“Ban GT Radial Champiro SX2 performanya andal dan bisa diandalkan. Untuk ban yang diproduksi secara lokal di Indonesia, GT Radial bagus dan bisa bersaing dengan produk lainnya, termasuk ban produksi dari luar negeri,” ungkap Haridarma Manoppo.

Hal sama diakui Jordan Johan. "GT Radial the best lah. Sangat menunjang performa Agya GR Sport di lintasan balap dengan kondisi ekstrem dan beragam," jelas Jordan. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo