mobilinanews

Daihatsu Club Ngabubu-race 2023 Sukses Dilaksanakan, Ini 21 Komunitas Mobil Daihatsu Yang Ikutan

Jum'at, 14/04/2023 00:08 WIB
Daihatsu Club Ngabubu-race 2023 Sukses Dilaksanakan, Ini 21 Komunitas Mobil Daihatsu Yang Ikutan
Ini deretan mobil dari komunitas Daibatsu yang mengikuti Daihatsu Club Ngabubu-RACE 2023 kerjasama dengan GT Radial dan Asuransi Astra

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1.444 H, Daihatsu terus mendekatkan diri sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama pelanggan setianya melalui acara bertajuk Daihatsu Club NgabubuRACE yang merupakan kompetisi berkonsep Amazing Race pada Minggu, 9 April 2023 di Jakarta dan sekitarnya.

Acara hasil kolaborasi antara Daihatsu, Asuransi Astra & GT Radial ini berlangsung seru dengan mencari 6 titik check point, ditambah pada setiap destinasi, peserta juga ditantang dengan beragam games menarik sesuai dengan petunjuk yang telah ditentukan.

Seremoni keberangkatan dimulai Dari titik start point Astra Daihatsu Yasmin, Bogor, dan berakhir di PT Astra Daihatsu Motor – Head Office, Sunter, Jakarta.

“Program Daihatsu Ngabubu-RACE ini merupakan kali keduanya diadakan, setelah sukses diadakan perdana pada tahun lalu. Sesuai namanya, acara ini ditujukan khusus bagi para Sahabat Klub untuk memberikan pengalaman seru menjelang berbuka puasa, serta menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi baik antara Daihatsu dengan klub, maupun sesama klub," ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Selain games adu cepat menemukan dan menyelesaikan tantangan di setiap checkpoint, acara ini memberikan hiburan seru lainnya, seperti sharing tips, pembagian doorprize, serta ditutup dengan buka puasa bersama dan pengumuman pemenang utama kompetisi Daihatsu NgabubuRACE 2023 oleh Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC), disusul pemenang kedua dan ketiga oleh Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), dan All New Rush Terios Indonesia (ALERT!).

Pada kesempatan yang sama, Daihatsu juga berikan tips dan edukasi berkendara aman kepada peserta yang bersiap menyambut mudik lebaran oleh Senior Instructure Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana.

Program ini diikuti oleh 21 komunitas mobil resmi binaan Daihatsu, yakni AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club, DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), Sirionity (Sirion Community), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush CLUB indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia) dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).

“Kami seneng banget tim kami AXIC mendapat juara utama, karena sejak awal persaingan kompetisi ini sudah sengit, ditambah games-nya yang juga cukup menantang. Kami mengapresiasi Daihatsu yang telah menyediakan hiburan ini, sekaligus ajang ini juga jadi tempat silaturahmi antar komunitas Daihatsu lainnya,” ujar Christian dari Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC). (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo