mobilinanews

Budi Chandra Dipilih Secara Aklamasi Sebagai Ketum Mercedes-Benz Club Padang Periode 2023-2025

Senin, 29/05/2023 00:28 WIB
Budi Chandra Dipilih Secara Aklamasi Sebagai Ketum Mercedes-Benz Club Padang Periode 2023-2025
Penyerahan pataka klub dari Ketum lama kepada Budi Chandra sebagai Ketum MBC Padang yang baru. (foto : ende).

mobilinanews (Padang) - Klub satu ini terbilang komitmen mengadakan Musyawarah Daerah sesuai dengan periodenya. Secara berkala, setiap dua tahun sekali digelar Musda dengan agenda utama Pemilihan Ketua Umum.

Itulah yang dilakukan members Mercedes-Benz Club (MBC) Padang pada Minggu (28/5/2023).

Berlokasi di V-Coffee yang berada di Jalan Jaksa Agung R. Soeprapto No.3 Padang Sumatra Barat sebanyak 10 orang anggota MBC Padang hadir. Inilah Musda ke-4 bagi MBC Padang yang eksis sejak tahun 2013.

Mari kita flash back dulu ke belakang. Dua tahun lalu, MBC Padang gelar Musda ke-3 di Truntum Hotel Padang pada Minggu (13/6/2021). Ketika itu, terpilih dokter Hari Suryana, SpOG sebagai Ketum Periode 2021-2023.

Lalu, muncul wacana untuk reorganisasi demi memajukan aktifitas komunitas. "Kita support wacana yang ada," dukung Joni Rusjan, founder MBC Padang yang selalu hadir pada Musda.

Namun ketika dibuka pencalonan Ketum, yang disebut hanya satu nama, Budi Chandra. "Untuk memberikan semangat baru bagi klub, saya legowo dan mendukung calon yang ada," ungkap Hari Suryana, dokter spesialis Obstetri & Ginekologi.

Sebelum undur diri, Hari Suryana memasangkan uniform klub kepada dua orang members baru. Maka, secara aklamasi Budi Chandra resmi sebagai Ketua MBC Padang Periode 2023-2025.

"Karena teman-teman sudah memberikan amanah, saya siap memimpin klub untuk dua tahun ke depan," tutur Budi Chandra. Agar solid, tentunya diperlukan dukungan dari anggota yang ada sekarang.

Visi dan misi Ketum baru pun disampaikan. "Akan meningkatkan hubungan silaturahmi sesama anggota. Menyelenggarakan kegiatan klub seperti kopdar, touring pendek dan panjang. Selanjutnya menjaring members baru dan mengaktifkan anggota lama," beber Budi Chandra.

Budi bukanlah orang baru di MBC Padang. Pernah menjadi Sekretaris saat Nicky Apriady sebagai Ketua Periode 2019-2021. Lalu Budi naik menjadi Pembina.

Kini saatnya Budi Chandra yang mengendarai Mercy C230 memimpin klub mobil berlogo "Satu Bintang" di Ranah Minang. ( BangVe)
 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo