mobilinanews

Tampilan Macho Defender Ala Suzuki Jimny Hasil Modifikasi Twisted Automotive

Sabtu, 03/06/2023 00:01 WIB
Tampilan Macho Defender Ala Suzuki Jimny Hasil Modifikasi Twisted Automotive
Tampilan keren Jimny hasil modifikasi Twisted Automotive

mobilinanew (Inggris) - Suzuki Jimny yang dimodifikasi oleh sebuah workshop terkenal asal Inggris, Twisted Automotive berhasil memukau publik karena modelnya menyerupai sebuah Land Rover Defender.

Ubahan tersebut membuat Jimny tampi memukai dengan fitur premium, suspensi yang ditingkatkan, mesin turbocharged, dan sejumlah aksesori off-road. Proyek tersebut telah dimulai sejak April 2023 dan telah menjadi salah satu jualan yang diminati.

Perubahan telah dimulai dengan peningkatan interior. Twisted membungkus semua bagian interior dengan kulit duo-tone termasuk jok berlapis, dasbor, kartu pintu, roda kemudi, alas lantai, dan tuas perpindahan gigi, menutupi sebagian besar plastik dari model standar.

Jimny spek Uni Eropa dan spek Inggris tersedia secara eksklusif sebagai LCV dua tempat duduk tetapi Twisted dapat melepas sekat standar dan menambahkan bangku belakang berbalut kulit berdasarkan permintaan.

Sementara Dial dan A/C ring terasa lembut dengan padding ekstra dan headlining dapat dispesifikasikan dalam Alcantara premium. Infotainment Suzuki asli telah ditukar dengan unit aftermarket oleh Alpine, menampilkan Apple CarPlay, Navigasi, dan DAB. Ada juga sistem suara premium yang dikembangkan oleh teknisi audio khusus.

Lebih penting lagi, mereka menambahkan lapisan kedap suara ke bagian bawah kabin untuk pengendaraan yang tenang, yang dapat ditingkatkan lebih lanjut sesuai preferensi pemilik.

Kualitas kendaraan juga ditingkatkan dengan paket penanganan yang mencakup peredam kejut gas baru dan anti-roll bar belakang. Secara opsional, tuner yang berbasis di Yorkshire ini menawarkan kit pengangkat 1 inci untuk suspensi yang bisa terlihat dari luar.

Berbicara tentang eksterior, Jimny Twisted menampilkan peningkatan tampilan kelas atas. Bannya menggunakan all-terrain BF Goodrich yang melilit velg 16 inci bercat hitam menjadi fitur standar, menambah daya cengkeram di trek yang biasa dilalui.

Bagian bawah bodywork mempertahankan lapisan plastik yang tidak dicat, tetapi gril dan tutup cermin telah dicat agar sesuai dengan bodywork lainnya. Warna eksterior baru dengan lapisan satin opsional dapat dipadukan dengan stiker gunung di bagian samping, dan merek Twisted di pintu belakang.

Lampu depan dan lampu belakang memakai smoked LED menambah kesan offroad yang kuat pada Jimny. Ada juga rak atap dengan palang lampu terintegrasi, palang derek, bemper petualangan dengan winch, plus perlindungan bagian bawah bodi mobil ekstra.

Last but not least, Twisted menawarkan opsi peningkatan tahap 1 untuk mesin bensin 1.5 liter bagi mereka yang tertarik untuk meningkatkan kinerja mesin dengan memberikan mesin turbocharger yang meningkatkan keluaran daya dari stok 103 hp menjadi a lebih sehat 165 hp.

Harga untuk Twisted Suzuki Jimny mulai dari $61.450 atau setara Rp912,9 juta. Workshop Twisted Automotive akan mulai membangun kendaraan pelanggan pada bulan Oktober, dan sudah menerima pesanan.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo