mobilinanews

Vespa Tampil Lebih Keren Dengan Warna-Warna Baru Yang Menggoda

Jum'at, 02/06/2023 12:10 WIB
Vespa Tampil Lebih Keren Dengan Warna-Warna Baru Yang Menggoda
Tampilan Vespa Sprint dengan warna yang menggoda

mobilinanews (Jakarta) – PT Piaggio Indonesia menghadirkan koleksi warna terbaru hadir pada berbagai model Vespa Koleksi warna baru ini semakin memperkuat identitas penuh gaya hidup premium tunggangannya melalui program bertajuk "Play Freely in Colors".

PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan setelah sukses menjadi simbol gaya hidup penuh sejarah lintas generasi yang berjiwa muda, sekarang, Vespa senantiasa konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang relevan dengan generasi yang lebih modern.

"Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui. Kali ini, dengan tema “Play Freely in Colors”, Vespa hadir dengan warna yang menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pecintanya,” tuturnya

Vespa LX dan Vespa S mendapatkan penyegaran warna. Vespa LX 125 i-get tampil elegan dengan pilihan warna Grey Delicato dan Red Passione. Sementara Seri Vespa S tampil dengan warna dominan Yellow Sole, Grey Materia dan White Innocenza yang semakin merepresentasikan jiwa muda yang aktif dan penuh warna.

Untuk Vespa Primavera menawarkan rangkaian warna baru yakni Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia yang menawan. Sedangkan Vespa Primavera S mendapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole dengan detail grafis yang semakin menonjolkan karakternya.

Vespa Sprint hadir lebih dinamis dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole. Sedangkan Vespa Sprint S yang mengekspresikan kendaraan premium yang berjiwa muda ditawarkan warna Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza yang memadukan kesan klasik modern dengan karakter sporty secara seimbang.

Baik Vespa Sprint 150 i-get ABS maupun Vespa Sprint S 150 i-get ABS tampil dengan lampu depan utama berbentuk hexagonal memperjelas karakter sporty yang sangat apik dipadankan dengan lekuk khas body Vespa.

Khusus untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS terdapat detail baru pada body yang memberikan energi baru berupa garis merah yang semakin membuat penggunanya tampil gaya dan berbeda saat berkendara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang koleksi warna baru pada rangkaian produk Vespa, segera kunjungi jaringan dealer resmi Motoplex yang kini telah tersebar di 55 lokasi di seluruh Indonesia, termasuk 11 outlet Motoplex 4 brands untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo