mobilinanews

Layanan One Stop Shopping Bagi Peminat Toyota All New Yaris Cross dari Auto2000, Ini Benefit Untuk Auto Family

Senin, 05/06/2023 00:25 WIB
Layanan One Stop Shopping Bagi Peminat Toyota All New Yaris Cross dari Auto2000, Ini Benefit Untuk Auto Family
Layanan One Stop Shopping Bagi Peminat All New Yaris Cross dari Auto2000

mobilinanews (Jakarta) - Tahun ini Auto2000 kembali mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, dan semakin memperkuat posisi Auto2000 sebagai preferred dealer Toyota di Indonesia, dalam melayani AutoFamily.

Mulai dari penghargaan Gold Champion dalam WOW Brand Award 2023, yang diadakan oleh Markplus.Inc atas survey yang dilakukan kepada pelanggan pada periode Januari - Februari 2023. Penghargaan diterima Auto2000 berdasarkan skor BAR tertinggi.

BAR sendiri merupakan Brand Advocacy Ratio, yaitu pengukuran tingkat advokasi berdasarkan kekuatan perusahaan dalam mengubah brand awareness menjadi brand advocacy.  

Riset Skor BAR tersebut didasari oleh lima aspek penilaian mengacu pada 5A, terdiri dari Aware, Appeal, Ask, Act dan Advocate. Masing-masing prinsip mewakili kesuksesan perusahaan untuk mengelola customer sampai akhirnya bisa menjadi loyal advocate, dan mau mempromosikan perusahaan

Tak hanya itu, Auto2000 juga berhasil memperoleh posisi pertama (top position) dalam kategori Excellent Service  Index 2023, yang diselenggarakan oleh Majalah Carre Marketing.

Penilaian diberikan dengan metode mystery shopper (16 visit)  yang dilakukan konsultan (secara offline) ke beberapa outlet merek otomotif nasional. Auto2000 mewakili brand Toyota meraih nilai tertinggi 85.92% diikuti oleh diler Daihatsu (83.7%) dan Honda (83.57%).

Auto2000 juga memperoleh peringkat pertama dalam kategori Digital User Experience  Index 2023, dibandingkan dengan website merek otomotif lain. Pemeringkatan  diselenggarakan juga oleh Majalan Carre Marketing.  

Seluruh penghargaan dan apresiasi ini memicu Auto2000 untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan continous improvement bagi kepuasan pelanggannya.

All New Yaris Cross - Auto2000 One Stop Shopping

Dalam melayani AutoFamily, Auto2000 dengan jaringan terluas dengan total 126 cabang di seluruh Indonesia, memberikan total ownership experience atau one stop shopping.

Dari mulai pembelian dengan pilihan lengkap mobil baru Toyota, hingga model paling anyar yang baru launching world Premier All New Yaris Cross, sampai aftersales service.

AutoFamily yang ingin  memiliki All New Yaris Cross atau mobil Toyota lainnya di Auto2000 akan mendapatkan banyak kemudahan. Dimulai dengan mengisi booking list Auto2000 di cabang terdekat atau di halaman Auto2000 Digiroom (auto2000.co.id) agar dapat memesan All New Yaris Cross dan menjajal langsung mobilnya (test drive) sambil menikmati makanan dan minuman gratisnya.

Selain banyak program penjualan menarik, kemudahan dan keuntungan yang bisa di dapatkan karena layanan Auto2000 One Stop Shopping.  Mulai dari tukar tambah mobil lama dengan yang baru, test drive, melakukan pembelian dengan pilihan yang bervariasi atas model/type mobil sesuai kebutuhan, aksesoris, layanan purna jual/servis bengkel, garansi, klaim asuransi, semua dapat dilayani di Auto2000. 

Kemudahan ini  juga karena dukungan perusahaan Value Chain Astra (ACC, TAF, Garda Oto, Astra World, Toyota Trust, Mobil88, Mobbi dan AstraPay). 

AutoFamily yang  booking All New Yaris Cross akan mendapatkan penawaran khusus dari Auto2000, mulai dari Gratis Service Suku Cadang, Bisa Tukar Tambah, dan Bisa Test Drive (Syarat & Ketentuan Berlaku). Jangan lewatkan kesempatannya.

“Urusan Toyota Lebih Mudah, AutoFamily bisa mempercayakan semua urusan mobilitasnya di Auto2000. Terkait informasi dan pembelian produk dapat secara mudah diakses melalui Digiroom atau langsung datang ke Cabang Auto2000 terdekat. Begitu juga dengan perawatan dan perbaikan Toyota, segera saja booking dan dapatkan kemudahannya," ujar Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo