mobilinanews

Adwitya Amandio Cetak Double Winner di Kejurnas Drift 2023 Solo, GT Radial Jadi Ban Andalannya

Selasa, 13/06/2023 01:18 WIB
Adwitya Amandio Cetak Double Winner di Kejurnas Drift 2023 Solo, GT Radial Jadi Ban Andalannya
Aksi memukau Adwitya Amandio drifter andalan LFN Drift Team yang di support ban GT Radial di ajang IDC 2023 seri 2 di Solo

mobilinanews (Solo) - INDONESIAN DRIFT CHAMPIONSHIP (IDC) 2023 yang merupakan seri 2 Kejurnas Drift sukses digelar di area Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu petang (11/6/2023).  

Event yang dibanjiri penonton otomotif kota Solo dan dari berbagai kota di Jawa Tengah ini menyajikan aksi seru puluhan drifter nasional yang sekaligus menghibur.

Atwidya Amandio, drifter level dunia asal DKI Jakarta merupakan andalan LFN Drift Team milik pengusaha dan perally nasional H Putra Rizky dan juga disupport ban GT RADIAL, kembali menunjukkan kedigdayaanya.  

Menghadapi perlawanan keras rivalnya sejak babak kualifikasi, Dio - sapaan akrabnya - menyajikan kiprah impresif di hadapan ribuan publik penggila otomotif Solo yang memadati arena.

Tampil di kelas PRO-1 dan sekaligus kelas Overall, Dio menumbangkan rivalnya di semifinal. Di semifinal PRO-1, ayah satu anak ini mengandaskan perlawanan Ricko Nugraha.  

Dan di final, lagi-lagi Dio tampil brilian membuat Ziko Harnadi tak berkutik dan Dio menjadi juara 1 secara mutlak dari 3 juri yang bertugas.

Selanjutnya, di final OVERALL, Dio menaklukkan Ricko Nugraha. Sebelumnya, di semifinal, Dio membuat drifter Nandika Hadi harus mengubur impiannya.

Bukan berarti semua berlangsung mulus. Dio, sempat mengalami trouble pada mobilnya saat run pertama semifinal melawan Ricko Nugraha. Seluruh kru LFN Drift Team sigap mengatasi trouble, sehingga memasuki run selanjutnya Dio unggul lolos ke babak Final.

"Senang bisa tampil di hadapan publik kota Solo Jawa. Ribuan penonton menyaksikan IDC putaran 2 kali ini. Saya senang bisa double winner di PRO-1 dan OVERALL, sehingga mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara. Terima kasih support LFN, GT Radial dan para sponsor. Kita jumpa lagi di seri IDC selanjutnya," ungkap Dio.

Sukses untuk Dio, LFN Drift Team dan GT RADIAL. (et, bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo