mobilinanews
Home »

GT Radial Support Indonesia Jimny Festival 2023 di Sirkuit Sentul, Ronny Kusuma : Kami Sangat Dibantu

Senin, 19/06/2023 14:08 WIB
GT Radial Support Indonesia Jimny Festival 2023 di Sirkuit Sentul, Ronny Kusuma : Kami Sangat Dibantu
Support GT Radial mendapat respon positif atas sukses Indonesia Jimny Festival di Sentul International Circuit Bogor kemarin

mobilinanews (Bogor) - Ban terbaik dan produksi nasional, GT Radial turut menyukseskan gelaran Indonesia Jimny Festival 2023 yang dilangsungkan di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu-Minggu (17-18/6/2023).

Ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk tersebut salah satu sponsor dan menjadi saksi sejarah terciptanya rekor MURI untuk Track Day Mobil Satu Jenis terbanyak yaitu 465 unit Suzuki Jimny dari generasi 1 hingga generasi 4. 

Tenda GT Radial ikut menyukseskan Indonesian Jimny Festival 2023

"GT Radial ikut menyukseskan Indonesia Jimny Festival 2023 dengan menyiapkan tenda untuk lapak UMKM, komunitas dan peserta acara yang sekaligus Tribute to Syamsir Alam dan Askar Kartiwa. Alhamdulillah, acara lancar dan sesuai harapan jumlah peserta dan rekor MURI," ungkap Ronny Kusuma, Ketua Panitia Indonesia Jimny Festival 2023.

Ronny Kusuma pun sangat happy atas support GT Radial. "Terima kasih GT Radial. Kami panitia merasa sangat terbantukan, nggak perlu keluar cash keras di depan untuk sewa tenda," terang Ronny.

Menurut Ronny, karena persiapan event kurang dari 1,5 bulan, untuk cari sponsor dan donatur kawan-kawan link kita aja.

Sementara itu Bayu Putra selaku Sub-Dept Head Brand Marketing GT Radial yang ditemui di sirkuit Sentul mengtakan bahwa GT Radial hanya support event komunitas bisa berlangsung lancar dan sukses.

"Kami menyiapkan puluhan tenda untuk para lapak UMKM dan support event untuk para komunitas agar juga semakin mengenal dan dekat dengan GT Radial," senyum Bayu Putra kepada mobilinanews. (bs)   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo