mobilinanews

Satu-Satunya Perally di Luar Group M Ikuti Practice, Achmad Deden Hanya Ingin Happy di Danau Toba Rally

Selasa, 19/09/2023 22:08 WIB
Satu-Satunya Perally di Luar Group M Ikuti Practice, Achmad Deden Hanya Ingin Happy di Danau Toba Rally
Brio WRC dengan livery baru lebih dominan warna orange namun tetap optimis di ajang Danau Toba Rally 2023 FIA APRC Asia Rally Cup round 5 di Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara

mobilinanews (Simalungun) - Achmad Deden dengan co-driver Ferrel Haiqal menjadi satu-satunya perally di luar group M yang melakukan practice pada Danau Toba Rally 2023 FIA APRC Asia Rally Cup round 5 di Aek Nauli Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, Selasa (19/9/2023).

Perally SWM Motorsport yang mengendarai Honda Brio yang dikenal sebagai "Brio WRC" tersebut, mencetak waktu terbaik 1:38.9.

Sedangkan 7 perally lainnya yang mengikuti sesi latihan perdana ini dari perally Group M1 dan M2. Seperti Ryan Nirwan, H Rihans Variza, H Rahmat hingga Bintang Barlean.

Haji Achmad Deden dan co-driver Ferrel Haiqal

Melakukan latihan lebih awal, menunjukkan kesiapan perally yang juga pengusaha asal Bandung untuk mengikuti event yang merupakan Kejurnas Rally seri ketiga ini.

"Alhamdulillah, "Brio WRC" di ajang APRC kali ini, bisa ikut meramaikan lagi di tengah kesibukan drivermya mencari sesuap nasi dan sebongkah berlian hehe," buka Achmad Deden dengan bercanda. 

"Brio WRC" hari ini ikutan juga sesi practice (latihan) yang diselenggarakan panitia di daerah Aek Nauli, dengan lintasan yang relatif pendek," tambahnya.

Ditanya target, Achmad Deden hanya tersenyum penuh arti. 

"Pada event APRC kali ini, tidak menargetkan sesuatu yang khusus, karena masih ada kendala as roda sejak event Kejurnas Rally 2023 Seri 2 di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan lalu," urai Achmad Deden.

"Untuk event kali ini, yang penting bisa enjoy dan happy menikmati Rally di kawasan Danau Toba bersama teman-teman sesama perally," lanjut perally yang menyandang gelar Haji yang masih gres ini.

Untuk event APRC kali ini, "Brio WRC"  yang akan turun di kelas F1, didukung oleh North Australian Cattle Company, Restaurant Khas Jepang Jiro Ijakaya Club, Potalava Snack Original Artisan Crafted, Gloss Perfect, dan BBMC Racing Division.

Selamat berkompetisi ya, kang Deden. (bs)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo