mobilinanews

Tampil All Out di Kejurnas Danau Toba Rally 2023 Seri 3, H Andy Surya Santosa Pimpin Klasemen Group R

Minggu, 01/10/2023 01:18 WIB
Tampil All Out di Kejurnas Danau Toba Rally 2023 Seri 3, H Andy Surya Santosa Pimpin Klasemen Group R
Daihatsu Charmant dibawa terbang H Andy Surya Santosa (Gazpoll Racing Team) di salah satu Special Stage Kejurnas Danau Toba Rally 2023. (foto : gazpoll rt)

mobilinanews (Simalungun) - Perally H. Andy Surya Santosa yang berpasangan dengan co-driver senior Nugraha Hadinata atau yang akrab dipanggil Omen memimpin klasemen nasional group R dengan 32 poin.

"Meski hasil resmi belum dirilis, tapi dari penghitungan kami, pasca seri 3 Kejurnas Danau Toba Rally 2023 pekan lalu, kami memimpin Group R dengan 32 poin," ujar H. Andy Surya Santosa kepada mobilinanews.

H Andy Surya Santosa dan co-driver Nugraha "Omen" Hadinata, tampil all out

Dengan total point yang dikoleksi tersebut, perally yang mengandalkan Daihatsu Charmant tersebut leading 5 poin dari perally Ronny JS yang berada di urutan 2 dengan 27 poin. 

"Hasil yang sangat menggembirakan. Alhamdulillah semua berjalan lancar," terang H. Andy Surya Santosa merupakan perally Gazpoll Racing Team.

Pada Kejurnas Danau Toba Rally 2023 seri 3 yang dilangsungkan di sektor Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara pada 22 - 24 September 2023 sekaligus APRC Rally Asia Cup round 5, H. Andy Surya Santosa tampil percaya diri dan sukses menuntaskan 5 SS (Leg 1) dengan lancar.

Dengan trofi kemenangan, diserahkan Harun Nasution selaku Ketua IMI Sumatra Utara

Namun pemilik PT. Bee Logistics Transworld merupakan ekpedisi logistics international export/import ini sempat mengalami patah (dudukan) arm belakang SS 7 (Leg 2), tidak menyurutkan semangat untuk memperpendek jarak dengan rival-rivalnya di group R.

Setelah sampai Servis Area, duet H Andy Surya Santosa dan Omen berhasil memperbaiki kerusakan tersebut dalam durasi waktu maksimal 30 menit. Setelah itu, bisa melanjutkan start.  

Kita doakan H. Andy Surya Santosa dapat meraih poin maksimal di seri 4 Danau Toba Rally sekaligus Final APRC 2023 pada November mendatang.

Sukses untuk, Pak Haji Toba! (hilary)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo