mobilinanews

Harinya Hyundai Bawa Keseruan di Makassar, Usung Performance Band Element Hingga Ghea Indrawari

Selasa, 03/10/2023 01:18 WIB
Harinya Hyundai Bawa Keseruan di Makassar, Usung Performance Band Element Hingga Ghea Indrawari
Harinya Hyundai membawa keseruan di kota Makassar, dari performance Band Element hingga aksi penyanyi Ghea Indrawari

mobilinanews (Makassar) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)  memulai rangkaian penyelenggaraan  Hari H: Harinya Hyundai  di Makassar pada hari ini, Sabtu (30/09/2023), yang berlokasi di kawasan  Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar Sulawesi Selatan.

Pada festival inspiratif ini, HMID mengajak warga Makassar mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti  workshop, fun safety riding, dan  talkshow  yang menginspirasi masyarakat untuk mengembangkan kreativitas hingga memilih solusi mobilitas terdepan sesuai kebutuhan.

Hari H: Harinya Hyundai di Makassar terbuka untuk umum secara gratis dan akan berlangsung hingga 1 Oktober 2023.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia,  menyampaikan, “Hyundai berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat agar dapat memberikan pengalaman terbaik di setiap solusi yang ditawarkan. Maka dari itu, kami dengan gembira bisa menyapa masyarakat Makassar dengan menyelenggarakan Hari H: Harinya Hyundai yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan melalui berbagai aktivitas seru yang telah dirancang sesuai dengan tren terkini dan minat masyarakat setempat.

“Adapun warga Makassar dari berbagai kalangan dan usia bisa mengunjungi langsung Hari H: Harinya Hyundai secara gratis, menjadikannya rekomendasi untuk berakhir pekan bersama keluarga dan teman,” ujar Astrid.

Keseruan dari Hari H: Harinya Hyundai di Makassar salah satunya ditandai dengan konvoi yang diikuti oleh Komunitas Pemilik Hyundai dengan berbagai model kendaraan Hyundai.

Konvoi dilakukan dari dealer  Hyundai Pettarani , kemudian ke  Hyundai Urip Sumoharjo  lalu menuju lokasi Hari H: Harinya Hyundai di Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar. 

Selain itu, Hari H: Harinya Hyundai juga mengajak para pengunjung untuk mengikuti berbagai  workshop  dan kelas menarik dengan tema-tema kekinian dan bermanfaat yang dibawakan para ahli.

Pengunjung yang ingin meningkatkan keahlian berkendara dapat mengikuti  workshop safety Driving  bersama  Safety Driving Consultant Indonesia  pada tanggal 30 September - 1 Oktober 2023. 

Lalu, bagi pengunjung yang tertarik untuk menjadi  content writer  bisa mengikuti  workshop pembuatan konten  bersama  Akademi Efyepe  pada tanggal 1 Oktober 2023 dan  Reza RFR  pada tanggal 30 September 2023.

Untuk masyarakat Makassar yang ingin berolahraga di akhir pekan. Hari H: Harinya Hyundai di Makassar turut menghadirkan  Workout Companion Class by ION Water  dengan 2 tema berbeda yaitu,  Zumba Class  pada tanggal 30 September, dan  Pound Fit  pada tanggal 1 Oktober 2023.

Semakin seru, Hari H: Harinya Hyundai juga mengajak pengunjung untuk “Unleash the X in You” yang sekaligus menandakan kehadiran STARGAZER X di Indonesia.

Pengunjung bisa mengikuti Unleash Your X Challenge bersama keluarga maupun teman dan  explore  X-factor  dalam diri masing-masing untuk mengekspresikan diri hingga berkreasi.

Lalu, ada juga Unleash the X in You Talkshow bersama  Arif Brata  yang memberikan beragam inspirasi dalam berkarya dan menuangkan  passion .

Acara ini juga menawarkan berbagai  pengalaman  menarik seputar produk dan layanan Hyundai, salah satunya  test drive  dengan berbagai model kendaraan Hyundai.

Hari H: Harinya Hyundai di Makassar pun mengajak pengunjung untuk mengenal lebih jauh fitur keamanan Hyundai SmartSense dengan mengikuti  tantangan  berkendara seru menggunakan fungsi-fungsi seperti Rear View Monitor (RVM), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), dan Forward dan Peringatan Jarak Parkir Mundur (PDW).

Keseruan Hari H: Harinya Hyundai di Makassar pun semakin lengkap dengan adanya  Noraebang  dan doorprize serta penampilan spesial dari para musisi kenamaan seperti  Element  yang akan hadir menyapa masyarakat Makassar di tanggal 30 September 2023 pukul 20.00 WITA dan  Ghea Indrasari  pada tanggal 1 Oktober 2023 pukul 17.00 WITA .

Hari H: Harinya Hyundai juga menawarkan berbagai tambahan hiburan seperti kompetisi  K Pop Dance  yang akan dimulai sejak tanggal 30 September dan acara final pada tanggal 1 Oktober 2023.

Tak ketinggalan, berbagai aktivitas berhadiah  doorprize  senilai total ratusan juta rupiah juga dihadirkan untuk menyemarakkan acara ini.

Lebih lanjutnya, pengunjung yang datang dengan membawa kendaraan Hyundai dapat menikmati maksimal empat dari sejumlah layanan gratis yang dihadirkan oleh Hyundai Before Service di halaman parkir barat Trans Studio Mall, Makassar. Adapun pilihan layanan meliputi:

  • Kendaraan Multi Inspeksi Gratis
  • Cuci Mobil Tanpa Air Gratis
  • Disinfektan Fogging Gratis
  • Gratis Pengisian Nitrogen/Angin Ban
  • Pemindaian Gratis Hyundai dengan GDS*
  • Gratis 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)*
  • Potongan voucher untuk layanan selanjutnya 20%*

Setiap pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai seperti STARGAZER dan CRETA di Hari H: Harinya Hyundai Makassar menawarkan beberapa promo menarik berupa:

  • Keuntungan pelanggan sebesar Rp25 juta untuk STARGAZER Prime
  • Penawaran dari Hyundai Finance berupa:
    • Bunga rendah, mulai dari 0,50%*
    • Gratis cicilan sampai dengan 5 bulan*
    • Cicilan dengan skema 50:50*
    • Keuntungan myHyundai sampai dengan Rp10 juta*
  • Lucky Dip dengan hadiah voucher senilai total puluhan juta rupiah.
  • Paket berlibur ke Korea Selatan untuk 50 pemenang.*

Setelah Makassar, HMID akan menghadirkan rangkaian pengalaman yang menyenangkan pada  Hari H: Harinya Hyundai Medan (7-8 Oktober)  di  Plaza Medan Fair  dan  Hari H: Harinya Hyundai Jakarta (14-15 Oktober)  di  Gandaria City. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo