mobilinanews

Bakal Ada Yang Seru Pada Livery Audi RS3 TCR LFN Sederhana Motorsport di ISSOM, Ferrel Fadhil : Ide Om Putra

Kamis, 19/10/2023 17:08 WIB
Bakal Ada Yang Seru Pada Livery Audi RS3 TCR LFN Sederhana Motorsport di ISSOM, Ferrel Fadhil : Ide Om Putra
Ferrel Fadhil dan Audi RS3 TCR yang masih polos, belum dipasang livery, siap berlaga di kelas ITCR 3600 Max ISSOM 2023 seri 5 akhir pekan ini. (foto : budsan)

mobilinanews (Bogor) - Pembalap Ferrel Fadhil Pratama termasuk salah satu dari 3 pembalap yang akan debut di kelas ITCR 3600 Max menggunakan mobil spec TCR pada Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2023 seri 5 di Sentul International Circuit (SIKC), Bogor, 21-22 Oktober akhir pekan ini.

Namun, kenapa mobil Audi RS3 TCR yang akan dipakai Ferrel masih polos, alias belum ada liverynya? Sekurangnya pada Kamis (19/10/2023) hari ini, ketika mobilinanews menyambangi pit 23 di SIC.

"Begini, om. Malam ini akan dikerjakan, dan besok insyaallah livery LFN Sederhana Motorsport sudah akan terpasang di mobil Audi," ungkap Ferrel kepada mobilinanews.

Kemudian, pembalap yang berangkat dari ajang gokart ini menyampaikan bahwa H Putra Rizky sebagai pemilik tim LFN Sederhana Motorsport sekaligus paman Ferrel baru menyampaikan untuk ikut balap pada Rabu kemarin.

"Baru Rabu kemarin, om Putra kasih instruksi. Dan, sejak kemarin pula, saya langsung latihan menggunakan Audi di SIC. Kemarin best time masih 1:40. Tapi, hari ini, alhamdulillah, sudah 1:38. Saya berharap bisa di 1:37 pas QTT dan race nanti," senyum Ferrel.

Namun di pit 23 yang bersebelahan dengan pit 24 Glenn Nirwan sesama pengguna Audi, tidak tampak Honda City Hatchback yang biasa dipakai Ferrel balap di Honda City Hatchback RS Speed Challenge, dan ITCR 1500.

Sehingga belum diketahui apakah Ferrel hanya akan fokus di ITCR 3600 Max dengan mobil TCR-nya, atau juga turun di 2 kelas lainnya.

Yang jelas, Ferrel menyampaikan akan ada yang baru pada livery Audi RS3-nya. "Kalau nanti malam dikerjakan dan beres livery-nya, nanti saya fotoin saya kirim ke om, deh. Tapi untuk sekarang, masih rahasia dulu. Ini ide dari Om Putra sih. Seru pokoknya," pungkas Ferrel. (bs)     

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo