mobilinanews

ISSOM 2023 : Ini Makna Livery Baru LFN Sederhana Motorsport di Audi RS3 Andalan Ferrel Fadhil, Duo Panutan dan Kesayangan!

Jum'at, 20/10/2023 19:08 WIB
ISSOM 2023 : Ini Makna Livery Baru LFN Sederhana Motorsport di Audi RS3 Andalan Ferrel Fadhil, Duo Panutan dan Kesayangan!
Livery baru LFN Sederhana Motorsport dilaunching pada Audi RS3 TCR andalan Ferrel Fadhil di ajang ISSOM 2023 seri 5 di Sentul International Circuit, Bogor.

mobilinanews (Los Angeles) - Mobil Audi RS3 TCR yang pada Kamis (19/10/2023) masih polos, esok harinya pada Jumat (20/10/2023) hari ini sudah berubah total dengan livery anyar LFN Sederhana Motorsport. Ckck!

Iya, mobil tunggangan pembalap Ferrel Fadhil di ajang balap mobil ISSOM tersebut masih dengan kelir orange khas LFN Sederhana. Namun pada kap depan, ada foto sosok dua pria paruh baya menimang dan membopong anak balita dengan penuh sayang.

"Iya, itu sosok duo kebanggaan, duo kesayangan, duo panutan dalam kehidupan. Livery khusus dipersembahkan untuk kai dan datuk-nya Jendra," ungkap H Putra Rizky, pemilik LFN Sederhana Motorsport kepada mobilinanews.

Siapa yang dimaksud kai dan datuk-nya Jendra?

"Kai-nya itu Pak Haji Isam mertua saya, Datuk-nya Haji Bustaman bapak saya," terang H Putra. 

Sedangkan Jendra adalah panggilan dari Rajendra Shankara Rizky Saputra, putra pertama pasangan H Putra dan Liana Saputri (Liana Jhonlin), yang lahir pada 17 Desember 2021 di Cedar Senai Hospital, USA. 

Kini, Jendra menunggu kelahiran sang adik yang diperkirakan dalam waktu dekat, juga di Negeri Paman Sam. 

"Iya, ini (livery baru LFN Sederhana Motorsport pada mobil balap Audi RS3 TCR), dilaunching duluan untuk debut Ferrel di kelas ITCR 3600 Max ajang balap mobil ISSOM," lanjut H Putra. 

Lalu, apakah livery ini juga untuk mobil rally LFN Sederhana Motorsport?

"Di final APRC 2023 Danau Toba nanti, mobil rally saya juga sudah ganti livery ini. Kalau untuk round final Sprint Rally di Indramayu, kayaknya belum keburu sih," beber paman pembalap andal ISSOM, Ferrel Fadhil ini.

LFN Sederhana Motorsport sendiri, selama ini diperkuat 3 perally di ajang Sprint Rally yakni H Putra Rizky, H Rahmat (uda Ame) dan Mevian. H Putra menggunakan Skoda Fabia, sedangkan uda Ame dengan Hyundai i20 Rally2. 

H Putra berada di urutan ketiga klasemen sementara Kejurnas Sprint Rally, sedangkan uda Ame memimpin klasemen Kejurnas Speed Rally 2023. (budsan) 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo