mobilinanews

Pembuktian Kualitas GT Radial Champiro SX-R, Antar Trio Pembalap TGRI Raih Juara 1 dan 2 di ISSOM 2023

Rabu, 25/10/2023 15:28 WIB
Pembuktian Kualitas GT Radial Champiro SX-R, Antar Trio Pembalap TGRI Raih Juara 1 dan 2 di ISSOM 2023
Pembuktian Kualitas GT Radial Champiro SX-R, Trio Pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia Raih Pencapaian Terbaik di ISSOM2023

mobilinanews (Bogor) - Capaian terbaik yang dicapai skuad pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), dengan menempatkan pembalapnya di podium utama Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2023 seri 5 di Sentul International Circuit, Bogor, 22 Oktober lalu, sekaligus menjadi pembuktian kualitas ban GT Radial.

Seperti diketahui, GT Radial merupakan pemasok ban pada Toyota GR Yaris Sport dan New Agya GR Sport andalan Haridarma Manoppo, Jordan Johan dan Amtao Rudolph sebagai trio TGRI.

"GT Radial akhirnya menguasai kejurnas balap mobil ISSOM 2022 bersama TGRI di kelas ITCR 1600 Max dan ITCR 1200, melalui Haridarma juara 1 ITCR 1600 Max, dan Jordan Johan serta Amato Rudolph masing-masing sebagai juara 1 dan 2 di ITCR 1200," terang Bayu Putra Kesuma, Sub Dept Head Marketing Brand & Product PT. GAJAH TUNGGAL, Tbk

Keberhasilan skuad TGRI di ajang balap mobil ISSOM ini, lanjut Bayu, sekaligus sebagai pembuktian keandalan gan GT Radial yang digunakan pada mobil Yaris dan Agya ketiga pembalap tersebut.

"Ini pembuktian kualitas GT Radial tipe Champiro SX-R yang digunakan para pembalap TGRI di ajang ISSOM, serta menjadi kunci kesuksesan tim," lanjut Bayu.

"Kami tidak pernah berhenti dalam study analisis dan memahami setiap langkah set up yang dilakukan tim, dalam hal ini Toyota Gazoo Racing Indonesia," imbuhnya.

"Semoga sisa satu seri ISSOM 2023 lagi yang akan dihelat 18-19 November mendatang, bisa menjadikan kunci kemenangan terbesar kami dan melengkapi kejuaraan nasional lainnya yang telah diraih TGRI," pungkas Bayu. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo