mobilinanews

Mobil Drift Yang Disponsori GT Radial Raih Penghargaan di Event Terminal 3 Auto Modified 2023

Senin, 06/11/2023 15:18 WIB
Mobil Drift Yang Disponsori GT Radial Raih Penghargaan di Event Terminal 3 Auto Modified 2023
Mobil Drift yang disponsori GT Radial raih beberapa penghargaan di event Terminal 3 Auto Modified 2023, Bandara Soetta Tangerang, Banten

mobilinanews (Tangerang) - Gelaran Terminal 3 Auto Modified (T3AM) 2023 yang berlangsung di East Lobby The Plaza Domestic Terminal 3 Soekarno Hatta International Airport, Tangerang, 4-5 November berlangsung sukses.

Event showcase dan modification contest yang menjadi aktivitas tahunan ini diikuti banyak kontestan dengan berbagai sisi penilaian.

Mobil drift yang disponsor GT Radial ini meraih beberapa penghargaan

GT Radial produk ban nasional terbesar di Asia Tenggara sebagai salah satu sponsor utama event T3AM 2023 antusias mengikuti event yang melibatkan ratusan mobil sebagai peserta.

Event T3AM 2023 ini sebagai aktivitas branding dan kolaborasi akhir tahun bersama salah satu family channel GT Radial, Ottoban.

Event juga memberikan kesempatan kepada para pemilik mobil yang disponsori oleh GT Radial untuk mengikuti showcase dan kontes modifikasi.

All New Agya Sport untuk balap mobil ISSOM didisplay di T3AM 2023

"Senang sekali, akhirnya mobil yang disponsori GT Radial sertakan bisa meraih hasil terbaik. Selamat untuk Billy Anjewa dan Allen Yong dua drifter andalan GT Radial, dan terima kasih banyak untuk support yang diberikan Toyota Gazoo Racing Indonesia," ujar Bayu Putra Kesuma, Sub Dept Head Marketing Brand and Product PT. GAJAH TUNGGAL, Tbk.

"Semoga tahun depan kita semua bisa terus berpartisipasi dan berprestasi bersama-sama," pungkas Bayu.

GT Radial salah satu sponsor utama

Oya, jika Toyota Gazoo Racing Indonesia menampilkan All New Agya Sport untuk Kejurnas balap mobil ISSOM yang dikemudikan Amato Rudolph di kelas ITCR 1200, hanya untuk show case.

Sementara Billy Anjewa dan Allen Young, memboyong mobil drift mereka untuk diikutkan kontes serta berhasil memboyong kemenangan untuk beberapa kategori, yaitu :  

- The Best Racing Interior
- The Best Racing Look
-  The Best Cutting Anime Character
- The Best Body Convertion One Brand
- The Best Body Convertion. (bs)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo