mobilinanews

Pegokart Qarrar Firhand Tampil Gemilang, Tembus P10 Kejuaraan Dunia WSK Champions Cup di South Garda Italia

Senin, 22/01/2024 01:01 WIB
Pegokart Qarrar Firhand Tampil Gemilang, Tembus P10 Kejuaraan Dunia WSK Champions Cup di South Garda Italia
Qarrar Firhand awali 2024 dengan capaian membanggakan di ajang WSK Champions Cup, sirkuit South Garda Italia, Minggu (21/1/2024)

mobilinanews (Italia) - Pegokart Qarrar Firhand Ali dari Indonesia, mengawali kiprah internationalnya dengan capaian menjanjikan, pada kejuaraan dunia WSK Champions Cup rd 1 di Sirkuit South Garda, Lonato, Italia, Minggu (21/1/2024).

Start dari posisi ke-17 di sesi Final

Qarrar Firhand dengan bendera Parolin Motorsport berhasil menembus finish top ten (10 besar) pada balapan profesional dan level kejuaraan dunia WSK Champions Cup di kelas Junior ini.

Qarrar yang baru berulang tahun ke-13 pada 7 Januari lalu, mencetak total waktu 13:41.247 serta mengukir best lap 47.285 detik.

Latihan kelincahan olah tangan bersama coach

Atau hanya beda 0,0 sekian dengan best lap yang ditorehkan sang juara pertama, Schaufler Niklas dari tim DPK Racing dengan 47.239 detik.

Capaian ini, sesuai yang ditargetkan tim dan Firhand Ali sang ayah saat preskon Qarrar di Jakarta, beberapa hari sebelum berangkat ke Eropa.

Qarrar sempat alami problem di Prefinal

"Alhamdulillah. Nggak mau over promise. Ini awal yang bagus bagi Qarrar," ujar Firhand Ali yang mendampingi Qarrar berlaga di sirkuit South Garda. 

Menurut Firhand, Qarrar harus start dari posisi 17 saat Final, gegara alami problem di Prefinal. 

"Kalau nggak problem, Qarrar between 5 atau 6. Yah balapan, mau bilang apa? Step by step," terang Firhand sembari melempar senyuman.

Lebih semangat dan confident, didampingi sang ayah 

Perjuangan Qarrar yang disupport Pertamina, Telkomsel, BTN Mobile, INTime serta Eiger masih akan berlanjut pada akhir pekan depan.

Eventnya masih WSK Champions Cup (round 2) di South Garda Karting. 

Kita doakan, Qarrar Firhand kembali tampil pada perform dan raih hasil terbaik . (budsan) 

HASIL LOMBA : 

  

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo