mobilinanews

IIMS 2024 : Peluncuran Suzuki Jimny 5 Pintu Mendapat Antusiasme Tinggi, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Senin, 19/02/2024 08:32 WIB
IIMS 2024 : Peluncuran Suzuki Jimny 5 Pintu Mendapat Antusiasme Tinggi, Berikut Spesifikasi dan Harganya
Suzuki Jimny lima pintu di booth Suzuki IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta. (foto: krm)

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi saksi peluncuran Jimny 5 pintu yang sangat dinantikan oleh para penggemar otomotif di Tanah Air.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis empat varian Jimny 5 pintu yang siap dipasarkan, menandai kehadiran inovatif dalam jajaran kendaraan sport utility vehicle (SUV) mereka.

Kehadiran Jimny 5 pintu ini menunjukkan komitmen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang selalu berkembang dan menuntut fitur serta desain terkini.

Dalam acara pembukaan IIMS 2024, Suzuki memamerkan varian Jimny 5 pintu dengan gaya yang modern dan kesan petualangan yang kuat.

Berikut adalah empat varian Jimny 5 pintu yang ditawarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales:

Jimny 5 Pintu Manual

Varian ini hadir dengan banderol harga Rp 462 juta on the road (OTR) Jabodetabek, menawarkan pengalaman berkendara yang dinamis dengan transmisi manual yang responsif.

Jimny 5 Pintu Manual Dual Tone

Varian ini menawarkan desain dua warna yang menarik, dipasarkan dengan harga Rp 465 juta OTR Jabodetabek. Kombinasi warna yang menawan memberikan sentuhan modern pada desain luar Jimny.

Jimny 5 Pintu Otomatis

Varian otomatis ini menambahkan kenyamanan dalam berkendara dengan transmisi otomatis yang halus dan responsif. Harga untuk varian ini adalah Rp 475,6 juta OTR Jabodetabek.

Jimny 5 Pintu Otomatis Dual Tone

Varian ini memadukan keunggulan transmisi otomatis dengan desain dua tone yang stylish. Dibanderol dengan harga Rp 478,6 juta OTR Jabodetabek, varian ini menawarkan kombinasi kelas dan gaya.

Keempat varian Jimny 5 pintu ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang unik dan memuaskan bagi para penggemar SUV. Suzuki menempatkan perhatian khusus pada fitur keamanan, kenyamanan, dan performa untuk memenuhi harapan konsumen di pasar otomotif Indonesia.

Jimny 5 pintu merupakan simbol petualangan dan gaya hidup aktif, sesuai dengan gaya hidup dinamis masyarakat modern.

Dengan peluncuran ini, Suzuki membuktikan kembali posisinya sebagai pemimpin dalam industri otomotif dengan menghadirkan produk yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Pengunjung IIMS 2024 berkesempatan untuk melihat langsung dan bahkan mencoba fitur-fitur unggulan Jimny 5 pintu ini di booth resmi Suzuki.

Peluncuran ini menjadi momen bersejarah dalam sejarah Suzuki di Indonesia, menandai langkah maju dalam menyediakan kendaraan berkualitas dan berdaya saing tinggi bagi konsumen Tanah Air. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo