mobilinanews

GT Radial Indonesia Sukses Kolaborasi Global Andalkan Champiro SX-R di Balap Mobil Idemitsu Super Turbo 2024 Thailand

Minggu, 10/03/2024 19:08 WIB
GT Radial Indonesia Sukses Kolaborasi Global Andalkan Champiro SX-R di Balap Mobil Idemitsu Super Turbo 2024 Thailand
Kuartet GT Radial Indonesia yang dikomandani Bayu Putra Kesuma sukses andalkan GT Radual Champiro SX-R di event Idemitsu Super Turbo 2024, Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Minggu (10/3/2024). Foto : gt radial

mobilinanews (Buriram) - Dua race ajang balap mobil bergengsi Idemitsu Super Turbo Round1 di Chang International Circuit Buriram, Thailand, Sabtu-Minggu (9-10/3/2024) berakhir sudah. 

Dua balapan dengan format durasi waktu 30 dan 35 menit ini menyajikan ragam drama, mulai problem mekanis, engine trouble hingga race driver error. Namun menjadi tontonan yang seru bagi publik penggemar balap mobil di Negeri Gajah Putih tersebut.

Kolaborasi Global GT RADIAL Indonesia dan Giti Thailand dengan produk unggulan Champiro SX-R mampu menunjukkan performa terbaiknya sejak sesi practice, QTT hingga Race, menjadi kepuasan tersendiri dari pembalap dan team penggunanya.

Selain itu, team R&D GT Radial yang dikomandani Mr Seiichiro Iwafune didampingi Widi Yansen juga membuat catatan menarik dari performa maksimal Champiro SX-R di ajang balap internasional ini.

GT Radial Champiro SX-R yang diproduksi di Indonesia mampu memperlihatkan ketangguhan hingga selesai 2 race yang cukup menantang. Pasalnya, 15 lap yang ditempuh pada setiap race yang ditempuh mampu memperbaiki catatan waktu setiap pembalap hingga sekitar 1 detik dibanding tahun sebelumnya.

"Dalam cuaca yang lebih panas dari 2 hari sebelumnya. Padahal pagi hari, sempat hujan dan lintasan dingin, ban Champiro SX-R mampu hasilkan konsistensi waktu yang baik, terlepas ada beberapa insiden dan drama dalam balapan, itu hal biasa sebuah race," ucap Seiichiro Iwafune, komandan R&D GT Radial asal Jepang. 

Akhirnya semua team dan pembalap yang menggunakan Champiro SX-R bisa meraih hasil maksimal dalam adu speed yang mendebarkan karena diikuti pembalap terbaik dari berbagai negara.

"Dengan setup beragam dari setiap team dan pembalap yang menggunakan Champiro SX-R, umumnya mengaku puas lantaran bisa mengimbangi performa maksimal yang mereka tampilkan di lintasan mulus Chang Internationa Circuit pada event Idemitsu Super Turbo," tambah Widi Yansen.

"Secara keseluruhan, kolaborasi internasional GT Radial Indonesia, GiTi serta penyelenggara balap di Chang International Circuit ini, berhasil dan sangat memuaskan. Terutama bagi team R&D yang akhirnya dapat mengumpulkan catatan penting untuk pengembangan GT Radial Champiro SX-R event balap lainnya," pungkas  Bayu Putra dari Marketing Dept PT Gajah Tunggal Tbk. (bs, edwyn)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo