mobilinanews
Home »

PanaOil, Inovasi Pelumas Mesin Produk Lokal dengan Teknologi EsterDURA

Jum'at, 29/03/2024 00:22 WIB
PanaOil, Inovasi Pelumas Mesin Produk Lokal dengan Teknologi EsterDURA
PanaOil, pelumas otomotif baru di Tanah Air

mobilinanews (Jakarta) - PanaOil, merek lokal yang telah dikenal dalam penyediaan pelumas mesin untuk berbagai model mobil di Indonesia, kembali menegaskan komitmennya untuk memberikan perlindungan maksimal pada mesin kendaraan.

Didukung oleh teknologi inovatif yang dikenal sebagai EsterDURA, PanaOil memperkenalkan produknya yang menghadirkan daya tahan luar biasa dan memperpanjang masa penggantian oli mesin, membantu pengguna untuk menghemat biaya perawatan kendaraan mereka.

“Formula inovatif EsterDURA Technology yang kami ciptakan bertujuan memenuhi sejumlah kebutuhan terkini dari pemilik kendaraan, akan oli sintetik yang sesuai dengan teknologi otomotif termutakhir,” ujar Managing Director PanaOil Indonesia, Raymond Widjaja, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Mengutamakan kualitas, produk-produk PanaOil telah memperoleh sertifikasi internasional ISO 9001:2015, serta telah disertifikasi oleh SNI (Standard Nasional Indonesia) dan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri).

Dengan fasilitas produksi yang dilengkapi oleh laboratorium terakreditasi, PanaOil memastikan bahwa setiap produknya memenuhi standar OEM (Original Equipment Manufacturer), API (American Petroleum Institute), ILSAC (International Lubricant Standardization and Approval Committee), dan JASO (Japanese Automotive Standards Organization).

Dalam langkah strategisnya untuk terus meningkatkan kualitas dan citra merek, PanaOil dengan bangga mengumumkan penunjukan artis legendaris Indonesia, Indro Warkop, sebagai duta merek.

Keputusan ini tidak hanya didasarkan pada kepopuleran Indro Warkop, tetapi juga pada kesesuaian nilai-nilai positif yang dimiliki olehnya dengan citra yang ingin ditonjolkan oleh PanaOil.

"Kami melihat banyak kesamaan dalam nilai-nilai positif yang dimiliki oleh beliau, dan ini cocok dengan citra positif yang ingin kami tonjolkan. PanaOil tidak hanya ingin menghasilkan pelumas yang baik untuk mesin, tetapi juga untuk penggunanya," kata Raymond.

Saat ini, PanaOil menawarkan berbagai jenis pelumas mesin yang dirancang khusus untuk berbagai model mobil di Indonesia. Antara lain adalah Gasonix, GX9 Series (0W-20, 5W-30, dan 5W-40), GX7 Series (5W-30 dan 10W-40), serta GX5 15W-40 untuk mesin bensin.

Untuk mesin diesel, tersedia tipe DX9 5W-40, DX7 10W-40, Cruiser Advance Plus 15W-40, dan Cruiser HDA 40. Dengan beragam pilihan ini, PanaOil terus menjadi pilihan utama bagi pemilik mobil yang menginginkan perlindungan terbaik untuk mesin kendaraan mereka. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo