mobilinanews

Pererat Silaturahmi, Wahana Artha Group Berbuka Puasa Bersama Media dan Blogger

Jum'at, 29/03/2024 09:03 WIB
Pererat Silaturahmi, Wahana Artha Group Berbuka Puasa Bersama Media dan Blogger
Wahana Makmur Sejati bukber media dan vloger.

mobilinanews (Jakarta) - PT Wahana Artha Harsaka kembali menggelar berbuka puasa bersama puluhan jurnalis dan blogger/vlogger di Hotel Yello Manggarai, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Kegiatan rutin tahunan ini bertujuan mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara perusahaan dan insan pers, termasuk blogger/vlogger.

Berbuka puasa bersama media dan blogger/vlogger kali ini mengusung tema Sucikan Hati untuk Layanan Penuh Arti Menuju Hari yang Fitri.

Kegiatan yang berjalan penuh keakraban ini turut dihadiri oleh sejumlah petinggi manajemen Wahana Artha Group.

Dihadiri kelompok usaha Wahana Artha

Para petinggi manajemen itu berasal dari beberapa perusahaan, seperti PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, dealer sepeda motor Honda PT Wahana Artha Ritelindo (WARI), dan perusahaan yang bergerak di bidang land transporter, PT Tristar Transindo (TST).

Lalu, ada pula unit bisnis yang bergerak di bidang layanan customer relationship management, yakni PT Wahana Kalyanamitra Mahardika (WKM).

Tambah lagi, perusahaan yang bergerak di bidang hospitality investment and development, yakni PT Sahari Multi Investama (SMI).

Tak ketinggalan lini bisnis food and beverage, PT Kyochon Indonesia (KI) dan Yayasan Wahana Artha.

Berbuka puasa bersama media dan blogger/vlogger ini juga diisi dengan paparan yang menghadirkan dua narasumber.

Kedua narasumber tersebut adalah Head of Customer Care Department PT WMS Siti Mulyanah dan Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto.

Keduanya mengungkapkan kesiapan Bale Santai Honda dan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga+ serta Siaga selama periode mudik dan balik Lebaran 2024.

Apresiasi kepada insan pers

Di sela-sela berbuka puasa bersama ini, Chief Marketing Officer PT WMS Edi Setiawan mengungkapkan apresiasinya kepada insan pers, termasuk blogger/vlogger, yang telah menjalin sinergi dengan baik.

“Saya mewakili manajemen Wahana Artha Group mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan terima kasih atas support terhadap semua yang telah kita lakukan, membantu kita dalam publikasi kepada masyarakat umum,” ujarnya.

Di akhir kata sambutannya, Edi juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Ke depan, ia berharap, sinergitas dan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan media dan blogger/vlogger bertambah erat. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo