mobilinanews

Daswar Marpaung (Presdir Dyandra Promosindo) : Sukses IIMS 2024, Berkat Support Partner Program

Jum'at, 29/03/2024 01:08 WIB
Daswar Marpaung (Presdir Dyandra Promosindo) : Sukses IIMS 2024, Berkat Support Partner Program
Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo penyelenggara IIMS, menyampaikan sukses IIMS 2024 berkat support partner program. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Sukses pelaksanaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang dilangsungkan pada 15-25 Februari lalu, di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, tak lepas dari support partner program.

"Karena itu, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman partner program yang hadir di sini. Berkat support dan kolaborasi dari teman-teman semua, IIMS 2024 boleh dibilang sukses besar," ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS.

Daswar menyampaikan itu, pada bukber dan silaturahmi Bagian Program IIMS 2024 bersama sekitar 20-an Partner Program di MotoVilage Jl P Antasari Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024) petang. 

Paramater sukses event IIMS 2024, lanjut Daswar Marpaung, bisa dilihat dari indikator-indikator nyata seperti jumlah pengunjung yang meningkat pesat hingga nilai transaksi yang jauh melampaui dari target Rp 5 triliun.

"Selain itu, kami juga mendengar dan menampung aspirasi dari pengunjung, brand-brand peserta pameran hingga netizen. Memang tidak bisa disebutkan sukses 100 persen ya kalau diukur, karena tentu kita tidak bisa memaksakan dan menyenangkan kepada semua pihak," lanjut Daswar. 

Daswar Marpaung kemudian menyampaikan bahwa sukses IIMS 2024 membawa konsekuensi yang tak ringan. Karena paling tidak, kita harus bisa mempertahankan bahkan harus bisa meningkatkan pencapaian tersebut lebih baik lagi.

"Maka itu, kami mengingatkan teman-teman partner program, untuk bersama-sama terus membuat inovasi dan terobosan, agar IIMS 2025 kembali bisa meraih kesuksesan kita bersama," pungkas Daswar.

Pada acara yang dipandu duet Pulo Sp dan Rico sebagai sebagai Master of Ceremony, juga hadir Rudi MF selaku Project Manager IIMS, Rumpoko Adi (GM PT Dyandra Promosindo), Andriansyah, Adnan Kasogi, Mohammad Farizzz, Nabila hingga Disti. 

Acara diakhiri dengan pengundian doorprize untuk partner program yang hadir di MotoVilage. (budsan)   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo