mobilinanews

Toyota Agya Club Resmikan Chapter Surabaya

Sabtu, 18/02/2017 00:09 WIB
Toyota Agya Club Resmikan Chapter Surabaya
Komunitas Toyota ini telah memiliki ketua barunya. (foto : ria afriliani)

mobilinanews (Surabaya) – Klub pengguna kendaraan roda empat Toyota Agya Club (TAC) baru-baru ini kembali melebarkan sayapnya ke wilayah Surabaya.

 Bertempat di Hotel Weta Surabaya pada Minggu, 4 Februari 2017, TAC Surabaya yang diketuai Mustain, resmi dideklarasikan.  Setelah sebelumnya wilayah ini di koordinir oleh chapter Jawa Timur.

 Turut hadir dalam acara M. Lukman Hakim selaku Ketua Umum Toyota Agya Club.  Dan acara hari itu diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda diresmikannya chapter Surabaya Raya.

 Acara diikuti 85 member, diantaranya dari wilayah Jawa Timur yakni chapter Jombang, Malang, Blitar, Jember, dan ada pula perwakilan dari daerah lainnya seperti chapter Medan, Wajo Sulawesi, Semarang, dan beberapa komunitas undangan lainnya yaitu AXIO, Indonesia Automotive Society (IAS), WCC, RCCI, Begundal Project, Praga, dan lain-lain.

 Pada waktu bersamaan, Toyota Agya Club chapter Pantura juga mengadakan Musyawarah Chapter Luar Biasa (Muschaplub) yang diadakan di Rumah Ndoro Tegal, Jawa Tengah.  Di mana Muschaplub merupakan agenda pemilihan ketua baru yang dimenangkan oleh Eka.

 Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Pengurus Pusat TAC, Ahmad Kurniawan, dan Eko Avianto.  Sebanyak 40 member dari wilayah Brebes, Slawi, Tegal, Pemalang, Pekalongan, dan Batang hadir memeriahkan acara yang diakhiri dengan konvoi menuju rumah makan di Tegal.

Selamat ya bro...(ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo