mobilinanews

Car Meet Up Bisa Menjadi Sinergi Otomotif di Aceh

Sabtu, 11/11/2017 17:45 WIB
Car Meet Up Bisa Menjadi Sinergi Otomotif di Aceh
Walikota Banda Aceh dan Ketum IMI Aceh membuka Car Meet Up (foto : anton)

mobilinanews (Banda Aceh) - Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman membuka acara Car Meet Up 'Heroes' pada Sabtu (11/11). Kegiatan yang digelar dalam rangka Anniversary Club Freedom Solidarity yang kelima disambut baik komunitas otomotif di Aceh.

"Kita berharap kepada Pemerintah Kota Banda Aceh untuk dapat memberi ruang bagi para pecinta otomotif. Kami punya komitmen berdedikasi bagi generasi muda dalam berkreatifitas dan mendukung program wisata daerah," sebut Ibnu Rusdi, Ketum IMI Aceh dalam sambutannya.

Sementara, Walikota Banda Aceh memberi apresiasi dan dukungan penuh kepada komunitas otomotif di bawah Pengprov IMI Aceh. "Ada banyak program Pemerintah Kota yang nantinya dapat bersinergi dengan klub dan pecinta otomotif," ungkap Aminullah Usman.

Logikanya, dengan banyak iven di kota tentunya akan berdampak menggeliatnya perekonomian masyarakat. "Dan yang lebih penting, generasi muda akan terbiasa dengan kreatifitas, sehingga terhindar dari pengaruh narkoba," pungkas Walikota Banda Aceh.

Setuju pak! (BangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo