mobilinanews

Ini Cerita Pengunjung Honda Gallery Mencoba UNI-CUB

Selasa, 26/06/2018 21:40 WIB
Ini Cerita Pengunjung Honda Gallery Mencoba UNI-CUB
Honda UNI-CUB β dapat dicoba oleh pengunjung Honda Gallery. (foto: Anto)

mobilinanews (Jakarta) – Gerai edukasi Honda Gallery di Mal Senayan City, Jakarta Selatan dibuka PT.  Honda Prospect Motor salah satunya untuk memberikan kesempatan bagi para pengunjungnya merasakan pengalaman mengemudikan Honda UNI-CUB β.

Honda UNI-CUB β merupakan penyempurnaan dari UNI-CUB versi terdahulu untuk menciptakan perangkat mobilitas yang dapat digunakan oleh lebih banyak orang. 

Perangkat ini berfungsi sebagai alat mobilitas pribadi yang memiliki fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yang yang direpresentasikan melalui penelitian dan pengembangan ASIMO. 

Teknologi ini memungkinkan pengendara untuk berpindah ke depan, ke belakang dan menyamping dengan menggeser berat badan dan memposisikan tubuh condong ke arah yang diinginkan. 

Ini cerita pengunjung yang datang ke Honda Gallery untuk mencoba UNI-CUB β. 

“Antara takut dan penasaran, mencoba karena diajak teman yang duluan coba, Saya ingin coba karena kakak saya bidangnya robotic,” ujar Vinni N, warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang ditemui Mobilinanews akhir pekan (23/6) lalu di Honda Gallery. 

“Teknologinya bagus, engga susah kendalikannya, cukup gerakkan badan. Cocok untuk dipakai di dalam ruangan besar seperti hanggar,” jelas Pradana Akmaja, Dokter Spesialis Kandungan dari RSUD Kramat Jati, Jakarta Timur kepada Mobilinanews. 

Hadir dengan bodi kompak yang cocok untuk bermanuver diantara orang-orang, UNI-CUB menawarkan mobilitas pribadi di ruangan tertutup seperti kantor dan fasilitas komersial. 

Honda UNI- CUB β memiliki dimensi 510 x 315 x 620 mm dengan berat 25 kg, menggunakan baterai lithium-ion dan memiliki kecepatan maksimal 6 km/jam dan jarak jangkauan 6 km yang dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam pada kecepatan 4 km/jam.

Seru juga, nih. Coba yuk. (anto) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo