mobilinanews

Fasilitasi Kebutuhan Mobil Baru, Daihatsu Adakan Trade In Day

Minggu, 21/10/2018 20:20 WIB
Fasilitasi Kebutuhan Mobil Baru, Daihatsu Adakan Trade In Day
Program Daihatsu Trade In jadi salah satu upaya mendongkrak penjualan. (foto: ist)

mobilinanews (Tangerang) - Tingginya permintaan sebuah mobil baru, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) adakan acara Daihatsu Festival dan Trade In Day (20/10) untuk fasilitasi kebutuhan tersebut.

Acara ini diselenggarakan secara serentak di DKI Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi dan Karawang yang berpusat di outlet flagship Daihatsu yakni di Astra Biz Center, BSD City Tangerang, Banten.

“Program ini merupakan komitmen Serta Usaha jemput bola dari Daihatsu untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki kendaraan baru Daihatsu melalui fasilitas tukar tambah,” jelas Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT ADM. 

"Acara ini hanya satu hari, berdasarkan survey yang dilakukan Daihatsu, tingkat permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti terus meningkat setiap tahunnya," tambahnya.

Tak hanya program penjualan mobil baru, pada acara ini Daihatsu juga memberikan Sharing mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan.

Menurut Elvina, harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila persentase kendaraan tersebut tidak mengalami penurunan yang signifikan terhadap harga awal saat membelinya dalam kondisi baru.

"Kami juga ada tips untuk mempertahankan harga jual kembali kendaraan agar tetap tinggi yakni history perawatan berkala di bengkel resmi, kondisi fisik mobil, usia kendaraan tidak lebih dari 5 tahun, kelengkapan dokumen kendaraan dan jenis transmisi kendaraan," tambahnya.

Menurutnya program ini, merupakan salah satu wujud dan usaha pihaknya guna membantu masyarakat agar tetap memiliki kendaraan Daihatsu sesuai kebutuhan. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo