mobilinanews

Jadi Penantang di Monster Road 2019, Julian Johan Belum Pasang Target

Selasa, 19/02/2019 17:01 WIB
Jadi Penantang di Monster Road 2019, Julian Johan Belum Pasang Target
Julian Johan mulai kepincut ajang Monster Road (foto: genta auto and sport)

mobilinanews (Tuban) - Offroader yang sekaligus pereli nasional Julian Johan ikut berkompetisi di ajang Monster Road 2019 seri 1 yang berlangsung di Alun-Alun Kota Tuban, Sabtu (16/2). 

Kejuaraan yang digagas oleh promotor PT Genta Auto and Sport ini memang menghadirkan tantangan dan keunikan yang berbeda dibanding kompetisi offroad biasanya, karena digelar ditengah kota dan disaksikan ribuan pasang mata. 

"Seru banget ikuti seri 1 di Tuban. Penonton nya paling rame dan antusias nya luar biasa. Dan membuat peserta makin semangat memacu kendaraan nya secara pol-polan. Treknya juga luas dan tikungan karakter high speed, jadi puas banget," ujar Jeje, sapaan akrab Julian Johan. 

Di seri 1 Tuban yang berlangsung Sabtu (16/2) kemarin, Jeje bersama navigator Raka Rayhan mengakhiri kompetisi di podium ke-3 kelas Upper. 

Lebih lanjut, Jeje belum berani mematok target di tahun ini. Hal tersebut karena Jeje belum yakin bisa ikut full series karena dirinya juga berkompetisi di kejuaraan rallly tahun ini. 

"Untuk target, belum menargetkan apa-apa karena juga saya pemain baru di event seperti ini. Mungkin akan ikut lagi di lokasi terdekat, asal tidak bentrok dengan kejuaraan rally," papar Jeje. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo