mobilinanews

Ingin Tampil Jitu, Ban Harus Bermutu, Gunakan Champiro SX2

Rabu, 10/04/2019 18:26 WIB
Ingin Tampil Jitu, Ban Harus Bermutu, Gunakan Champiro SX2
Promotor MBCIRC Iswachyudi dan Leonard Gozali di sekretariat MBCIRC sirkuit Sentul. (foto : ist)

mobilinanews (Sentul) - Jika Anda ingin mendapatkan suasana adem dan sejuk, mampir saja ke paddock MBCIRC Sentul International Circuit, Bogor. Dijamin yang pada berantem karena persoalan Pilpres yang akan dihelat 17 April minggu depan menjadi luluh.

Terutama ketika membaca quote di spanduk berukuran vertikal di markas Iswahyudi itu. Quatenya kali ini, berbunyi :

"Balapan di MBCIRC harus tentrem. Meski persaingan tajem, kekeluargaan, kebersamaan kudu tandem. Sifat sombong kudu dipendem. Rasa angkuh wajib disimpen. Nggak boleh ada rasa dendem apalagi ampe berantem. Napsu ama emosinye mending direndem.  Biar ati kite pade tetep adem."

"Inilah qoute kami. Mungkin hanya di MBCIRC yang selalu rutin membuat quote yang bertujuan mencairkan suasana ketegangan karena bersaing di ajang balap," tukas Yudi, sapaan karib promotor MBCIRC itu.

Gokilnya Yudi, gak hanya para pembalap, tamu hingga sponsor yang hadir diarahin ke spanduk tersebut untuk berfoto dengan latar belakang quote tersebut.

Seperti saat Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk yang menyambangi markas MBCIRC pada Sabtu, 6 April 2019. Disebutkan Leo betah ngobrol lama-lama di tenda tak jauh dari spanduk dengan quote andalan Yudi.

"Apalagi beliau tahu kalau MBCIRC masih tetap membantu kemudahan pengadaan ban balap buat peserta yang bukan hanya MBCIRC hehehe," ungkapnya. 

Waktu Leo mampir ke situ, si Yudi mengeluarkan jurus konyol. "Ingin tampil jitu, finish nomor satu, ban harus bermutu, gunakan SX2..."

Bisa ae kang ban ini. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo