mobilinanews

Wow, Capaian 92 Persen Booking Diraih FIFASTRA Dalam 6 Hari GIIAS 2019

Rabu, 24/07/2019 17:40 WIB
Wow, Capaian 92 Persen Booking Diraih FIFASTRA Dalam 6 Hari GIIAS 2019
Margono Tanuwijaja, target di GIIAS untuk pengenalan produk dan edukasi terkait FIFGroup. (foto : bs)

mobilinanews (Tangerang) - Capaian menggembirakan diraih PT Federal International Finance (FIF) melalui brand FIFASTRA di GIIAS 2019, ICE BSD Tangerang yang kini tengah berlangsung. 

Hinggga Selasa (23/7/2019) kemarin, atau hari ke-6 telah mencetak pemesanan kendaraan melalui lembaga pembiayaan khusus motor Honda tersebut sebanyak 304 unit. 

Jumlah itu berarti sama dengan 92 persen dari  total target sebanyak 330 unit yang diproyeksikan sepanjang 11 hari pelaksanaan GIIAS 2019.

"Dengan sisa waktu pelaksanaan GIIAS yang masih 5 hari lagi, rasanya target itu bakal bisa tercapai bahkan terlewati," ujar Margono Tanuwijaya, CEO FIF Group di booth Astra Financial, GIIAS 2019, Rabu (24/7/2019) siang. 

Honda ADV yang merupakan produk terbaru dari PT. Astra Honda Motor menjadi penyokong terbesar pencapaian menggembirakan tersebut. 

Seperti diketahui, Honda ADV yang baru diluncurkan pada 18 Juli lalu ternyata mendapat sambutan luar biasa dan antusias dari konsumen motor. 

Bahkan banyak yang memprediksi, kemunculan Honda ADV bakal mampu menggoyahkan bahkan meruntuhkan dominasi Yamaha NMax yang secara segmen memang memiliki irisan yang sama. 

"Sebenarnya, raihan booking motor menggembirakan melalui FIF itu bukan target utama kami sebagai sponsor utama di GIIAS ini. Tapi lebih penting adalah pengenalan dan edukasi brand," terang Margono lagi.

FIFGroup bersama 5 perusahaan lainnya tergabung dalam lembaga jasa keuangan PT Astra International tergabung dalam Astra Financial menjadi sponsor utama GIIAS sejak tahun lalu. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo