mobilinanews

Ini Dia Para Finalis Datsun Photo Hunt GIIAS 2019

Rabu, 31/07/2019 14:47 WIB
Ini Dia Para Finalis Datsun Photo Hunt GIIAS 2019
Keseruan yang dihadirkan Datsun ternyata masih berlanjut setelah GIIAS 2019. (anto)

mobilinanews (Tangerang) - Datsun sukses menghadirkan keceriaan di kalangan penggemar otomotif di GIIAS 2019 kemarin, mulai 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang, Banten.

Berdampingan dengan Nissan, booth Datsun di Hall 6A hadir dengan desain baru dan jajaran lengkap produk CVT Datsun, termasuk Datsun GO, GO+, GO live dan CROSS. 

Suasana yang semarak dapat terlihat dari program hiburan untuk para pengunjung yang berjiwa muda. 
 
Pengunjung akan menemukan teknologi pintar yang dapat menampilkan fitur terbaru Datsun, berpartisipasi dalam games interaktif dan photo booth.

Selama GIIAS 2019, pengunjung juga dapat mengikuti program ‘Drive Datsun and Win Your Reward’ dengan melakukan pendaftaran Test drive.

Setelahnya, berkesempatan ambil bagian dalam ‘Wheel of Fortune’ berhadiah hingga Rp 25 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain ragam permainan interaktif yang disuguhkan ini, Datsun juga menggelar kompetisi foto bertajuk ‘Datsun Photo Hunt’.

Setelah melalui sesi foto di booth Datsun GIIAS 2019, ini dia finalis terpilih dari Datsun Photo Hunt 2019.

@ilham.photo
@otoh3ndry
@owedewo
@stv_076
@kristiancunks
@hapelinium
@wikolinium
@hiddenframes
@riorr

Publik bisa ikut menentukan hasil foto-foto terbaik dari para finalis ini, caranya bisa melihatnya di akun instagram resmi Datsun @id_datsun atau cari tagar #DatsunPhotoHunt atau #BeALifeAchiever.

Swipe untuk lihat fotonya dan double tap untuk vote foto pilihan yang terbaik. Keseruan yang dihadirkan Datsun ternyata masih berlanjut setelah GIIAS 2019. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo