mobilinanews

Punya 70.000 Anggota, Suzuki Carry Club Indonesia Resmi Dikukuhkan

Sabtu, 28/09/2019 20:50 WIB
Punya 70.000 Anggota, Suzuki Carry Club Indonesia Resmi Dikukuhkan
Pengukuhan dihadiri segenap manajemen PT SIS dan Soebronto Laras, Komisaris Indomobil Grup yang turut berjasa memperkenalkan Suzuki Carry di Indonesia pada tahun 1975 dan membesarkan populasinya selama 30 tahun. (anto).

mobilinanews (Jakarta) - Ribuan pemilik mobil Suzuki berkumpul memeriahkan acara Jambore Suzuki Club pada Sabtu (29/9/2019) yang diselenggarakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi oleh seluruh komunitas resmi mobil Suzuki. 

Pada kesempatan yang sama, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi melakukan pengukuhan Suzuki Carry Club Indonesia menjadi komunitas resmi mobil Suzuki ke-14 di Indonesia. 

Pengukuhan dihadiri segenap manajemen PT SIS dan Soebronto Laras, Komisaris Indomobil Grup yang turut berjasa memperkenalkan Suzuki Carry di Indonesia pada tahun 1975 dan membesarkan populasinya selama 30 tahun.

SCCI merupakan wadah bagi para pemilik dan penggemar Suzuki Carry yang awalnya terbentuk melalui media sosial pada 7 November 2009. 

Kemudian akhirnya meresmikan diri pada 9 Desember 2017 melalui Musyawarah Nasional pertama SCCI yang diadakan di Yogyakarta. 

Berfungsi sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan konsultasi bagi seluruh anggotanya, SCCI mengusung semboyan ‘Guyub Rukun Seduluran Salawase’. 

Yang berarti mengedepankan kebersamaan serta persatuan sesama anggota dan menjadi saudara selamanya. 

Hingga saat ini, SCCI telah memiliki chapter daerah yang tersebar di seluruh provinsi di Tanah Air dengan total jumlah anggota mencapai 70.000 orang.

“Suzuki Carry merupakan rekan usaha utama pengusaha di Indonesia. Tidak hanya dikenal sebagai produk yang tangguh dengan mesin yang bandel, Carry juga memiliki ikatan emosional yang dalam di hati masyarakat Indonesia,” ujar Agus Bramantyo, Ketua Umum SCCI.

“Kami harap dengan resminya Suzuki Carry Club Indonesia menjadi komunitas yang bernaung di bawah PT SIS, semakin banyak lagi pecinta Suzuki Carry yang dapat saling bertukar informasi dan cerita perjalanan mereka masing-masing dengan Rajanya Pick Up ini,” tutupnya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo