mobilinanews

Honda Sumbang 200 Kg Bibit Ikan Air Tawar di Danau Situ Patenggang Jabar

Rabu, 22/01/2020 22:47 WIB
Honda Sumbang 200 Kg Bibit Ikan Air Tawar di Danau Situ Patenggang Jabar
PT Honda Prospect Motor (HPM) sumbang 200 kg ikan air tawar untuk dilepas di danau Situ Patenggang Jawa Barat

mobilinanews (Bandung) - PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama Komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) menyumbangkan bibit ikan air tawar kepada pengelola Danau Situ Patenggang, Jawa Barat, Rabu (22/1). Kegiatan CSR ini merupakan bagian acara “CR-V 20 Years of Great Adventure”.

Bibit ikan air tawar seberat 200 kilogram tersebut langsung dilepaskan di Danau Situ Patenggang yang memiliki pemandangan alam indah juga terkenal sebagai destinasi wisata pemancingan bagi masyarakat sekitar, dan wisatawan dari luar Jabar.

Pelepasan benih ikan ini bertujuan untuk menambah varitas ikan tawar meningkatkan populasi ikan di danau tersebut, yang dengan sendirinya akan menjaga ekosistem alam sekitar. Kegiatan ini diserahkan secara langsung kepada Ade Komarudin, selaku Komandan Satgas Situ Patenggang.

“Kami berharap dengan pelepasan bibit ikan air tawar ini dapat membantu pelestarian ekosistem di Danau Situ Patenggang ini sekaligus memberikan dampak positif bagi pariwisata Desa Ciwidey sehingga area ini dapat terus dinikmati hingga generasi-generasi mendatang,” papar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM.

Kegiatan Honda CR-V 20 Years of Great Adventure merupakan aktivitas touring dengan menggunakan Honda CR-V yang dilakukan oleh PT HPM bersama dengan sejumlah awak media dan Komunitas CR-V Club Indonesia dalam rangka memperingati 20 tahun eksistensi Honda CR-V di Indonesia.

Dalam acara ini rombongan memulai perjalanan dari Jakarta menuju Ciwidey dan melanjutkan perjalan ke Kota Bandung. Kegiatan touring ini melibatkan 30 unit Honda CR-V dari generasi pertama hingga generasi kelima.

Seperti perjalanan-perjalanan bersama Honda CR-V sebelumnya, aktivitas kali ini juga mengambil tema “Discover Greatness” yaitu menemukan potensi-potensi alam atau wisata di Indonesia. Dalam perjalanan ini, Honda juga selalu melakukan kontribusi sosial bagi masyarakat sekitar yang bertujuan untuk melestarikan dan mengembangkan potensi daerah yang dikunjungi. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo