mobilinanews

Turbo dan Transmisi CVT Jadi Fitur Seru Berkendara Wuling Cortez CT

Kamis, 27/02/2020 23:30 WIB
Turbo dan Transmisi CVT Jadi Fitur Seru Berkendara Wuling Cortez CT
Wuling Cortez CT cocok menjadi representasi mobilitas elegan maupun kesenangan berkendara bersama keluarga. (anto)

mobilinanews (Bogor) – Wuling punya varian baru yang dinamakan Cortez CT, mengedepankan slogan The New Advanced MPV dengan pembaharuan pada jantung mekanis dan gigi penggeraknya.

Mobilinanews berkesempatan mencoba Cortez CT dengan fitur baru ini, yakni mesin dan transmisi yang bikin seru mengemudikannya.

Andalannya, yakni aplikasi peranti turbo dan penggunaan transmisi CVT yang jadi fitur seru dalam berkendara Wuling Cortez CT.
 
Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ merupakan varian terbaru dari seri Cortez yang dibekali mesin 1.500 cc Turbocharger dari Honeywell dan Continuously Variable Transmission (CVT) dari Bosch. 

Perpaduan antara keduanya, menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda. Selain itu, Medium MPV Wuling ini juga memiliki fitur lengkap.

Sejumlah perangkat modern yang ditambahkan seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, serta Emergency Stop Signal (ESS). 

Di area kabin sama seperti varian pendahulunya, Cortez CT tetap menyajikan ruang yang lega dan nyaman dengan konfigurasi 7-seater serta nuansa interior baru yang elegan.

Singkat kata, Wuling Cortez CT cocok menjadi representasi mobilitas elegan maupun kesenangan berkendara bersama keluarga. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo