mobilinanews

Astra Peugeot Seriusi Segmen Mobil Premium di Kota Surabaya

Minggu, 01/03/2020 18:30 WIB
Astra Peugeot Seriusi Segmen Mobil Premium di Kota Surabaya
Agus Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya menyebut, konsumen Jawa Timur, terutama Surabaya cukup cerdas dalam memilih kendaraan. (anto)

mobilinanews (Surabaya) - Bulan Februari, Astra Peugeot Indonesia resmi memperkenalkan duet SUV terbarunya, 3008 dan 5008 Allure Plus di Jakarta (11/2/2020). 

Dilanjutkan seremoni peluncuran di Solo, Jawa Tengah (13/2/2020) dan di Surabaya, Jawa Timur (14/02).

Dua model varian baru ini sekaligus dihadirkan Astra Peugeot untuk melengkapi varian line up telah ada, Peugeot 3008 dan 5008 GT Line. 

Respon positif terhadap dua varian ini diakui Astra Peugeot sangat baik. “Respons positif konsumen terhadap New Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus mulai tampak,” ujar Fajar Tjendikia, Head of Finance & Marketing Astra Peugeot di sela Media Test Drive Peugeot di Solo (17/2/2020).

Menurutnya, belum genap seminggu diluncurkan di Jakarta, tanda keminatan dibuktikan dengan diterimanya 21 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Antusiasme konsumen konsumen setia Peugeot dibuktikan dengan melihat langsung dalam seremoni Media Launching Peugeot Allure Plus Series di dealer Astra Peugeot Surabaya.

“Saya penasaran mau melihat langsung unitnya dan ikut seremoni launching di Surabaya. Pelayanan terbaik dan jaringan Astra menjadi jaminan terhadap Peugeot baru,” ungkap Surya Gunawan, pemilik Peugeot 3008 GT-Line asal Surabaya.

Agus Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya menyebut, konsumen Jawa Timur, terutama Surabaya cukup cerdas dalam memilih kendaraan. 

“Setidaknya sudah ada 16 SPK tercatat per 28 Februari 2020 kemarin dan kami terus memperkenalkan duo Peugeot Allure Plus dalam berbagai pameran di sejumlah kota di Jawa Timur,” ungkap Agus.

Luar biasa respon konsumen Peugeot di Surabaya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo