mobilinanews

WRC Mexico 2020: Ott Tanak Terus Beradaptasi dengan Hyundai i20

Rabu, 04/03/2020 14:01 WIB
WRC Mexico 2020: Ott Tanak Terus Beradaptasi dengan Hyundai i20
Ott Tanak, andalan tim Hyundai Motorsport di ajang WRC 2020

mobilinanews (Meksiko) - Juara WRC 2019, Ott Tanak, terus memperbaiki penampilannya jelang putaran ketiga yang akan dilangsungkan di Meksiko, 12-15 Maret pekan depan.

Adaptasi terhadap mobil dirasa perlu lantaran sepanjang dua seri sebelunnya, pereli yang dinavigatori Martin Jarveoja belum menunjukkan taringnya di atas lintasan reli.

Rekan satu timnya, Thierry Nueville, justru tampil lebih dominan saat putaran pertama di Monte Carlo, beberapa waktu lalu.

Tänak mengendarai i20 yang diperbarui - lengkap dengan aero yang direvisi di bagian depan dan belakang mobil - di Portugal, sementara Sordo membuat penampilan kompetitif pertamanya pada tahun 2020 dengan mobil spesifikasi terbaru.

“Kami menggunakan akhir pekan ini untuk mendapatkan lebih banyak waktu duduk dan jarak tempuh yang kompetitif dengan Hyundai i20 Coupe WRC menjelang rally berkerikil di depan," buka Ott Tanak.

Saat melakoni tes di Portugal, Ott Tanak juga bekerja sama dengan Dani Sordo, di mana ia melakukan tes sepanjang trek tersebut.

Untuk menambah penhalamannya, Ott Tanak juga memberikan input terkait settingan mobil agar lebih maksimal.

“Selalu menyenangkan mengemudi di acara yang begitu populer dan di panggung ikonik yang kita kenal di Rally de Portugal. Itu akhir pekan yang produktif ketika kami bekerja sama dengan para insinyur dan Dani Sordo menemukan beberapa pengaturan yang baik untuk mobil kami pada trek gravel," tambahnya.

Pasca dua seri berlangsung, Elfyn Evans dari Toyota Gazoo Racing World Rally Team, masih memimpin klasemen.

Sedang di posisi kedua dihuni Thierry Neuville, pereli andalan Hyundai Motorsport. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo