mobilinanews

Calon Generasi Terbaru Honda Civic Type R Tertangkap Kamera Sedang Diuji Coba

Minggu, 31/05/2020 10:58 WIB
Calon Generasi Terbaru Honda Civic Type R Tertangkap Kamera Sedang Diuji Coba
Rencananya akan diperkenalkan mulai 2021 dan dipasarkan pada 2022. (HondaPro Jason) .

mobilinanews (Swindon) – Honda Civic Type R Generasi saat ini sepertinya akan segera diganti modelnya, mulai tahun depan. 

Diketahui, calon generasi terbaru All New Honda Civic Type R tertangkap kamera sudah mulai diuji coba di jalanan Amerika utara. Rencananya akan diperkenalkan mulai 2021 dan dipasarkan pada 2022.

Dikutip dari Motor Authority (26/5/2020), Civic Type R akan menjadi varian teratas berperforma tinggi yang tetap akan melengkapi varian standar Civic hatchback. 

Dari foto-foto yang dipublikasikan, tampak dimensi calon Civic Type R terbaru tidak jauh berbeda dari generasi sedang dipasarkan saat ini. 

Namun diyakini, bahasa desainnya lebih halus dibandingkan generasinya saat ini. Tampak lampu utama dan lampu belakang juga kentara bedanya.

Sementara di kabinnya, diprediksi punya desain dasbor yang sama sekali baru, begitu juga dengan model lingkar kemudinya. 

Sumber tenaganya, disebutkan akan menggunakan mesin bensin empat silinder kapasitas 2.0 liter dengan perolehan tenaga melebihi 306 HP dan torsi yang mencapai 400 Nm. 

Diperkirakan transmisinya mengadopsi 6-speed manual dengan penggerak roda depan. Namun, bisa saja Civic Type R baru ini dibekali mesin hybrid yang lebih efisien.

Saat ini Honda Civic Type R diproduksi di pabrik Honda di Swindon, Inggris. Namun, kabarnya untuk generasi selanjutnya, produksi performance car Honda ini akan dipindahkan ke Amerika Utara. Kita tunggu kejutannya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo