mobilinanews

Gelar Silaturahmi, Pengcab IOF Padang Bentuk Kepengurusan

Senin, 13/07/2020 14:55 WIB
Gelar Silaturahmi, Pengcab IOF Padang Bentuk Kepengurusan
Satu Langkah Lebih Maju ditunjukkan offroader di Padang, Sumatera Barat. (Ende)

mobilinanews (Padang) - Pergerakan organisasi para offroader di Sumatera pekan ini terlihat di Kota Padang, Sumatera Barat.

Semangat baru muncul dengan membentuk Pengurus Cabang Indonesia Off-road Federation (Pengcab IOF) Padang. Sesuai moto IOF, ini merupakan Satu Langkah Lebih Maju.

Klub offroad yang ada di Kota Padang berkumpul di Den_Hot, Jalan Hangtuah 678 pada Senin (13/7/2020) siang. "Dalam silaturahmi ini ada 7 klub yang hadir dari 11 klub yang ada di Padang," kata Kaswal Palar, Sekretaris Pembentukan Pengcab IOF Kota Padang.

"Sekarang kita sudah mulai membentuk organisasi yang benar. Mari kita samakan visi dan misi untuk kebersamaan," pesan Verry Mulyadi, Ketua Bidang Organisasi di Pengda IOF Sumbar yang memberikan pengarahan.

Salah satu syarat Pembentukan Pengurus Cabang, minimal harus ada 2 klub di Kabupaten atau Kota tersebut. Di Padang, klub yang sudah menyelesaikan administrasi yakni Padang Offroad Club (POC).

Berikutnya menyusul Taft Diesel Indonesia (TDI) Chapter Padang dan Padang Adventure Club (PAC). 

Yaps! Dalam waktu singkat, Kepengurusan Pengcab IOF Padang Periode 2020-2024 terbentuk. Lengkap dengan Bidang Sosial dan Kebencanaan, Pariwisata, Olahraga, serta Humas.

"Kalau pembentukan kepengurusan definitif ini sudah rampung, selanjutnya kita akan keluarkan rekomendasi. Baru setelah itu proses pelantikan," ujar Jumadi San, Sekretaris Pengda IOF Sumbar.

"Saya ucapkan selamat kepada Pengcab IOF Padang di bawah kepemimpinan Priyono Indra yang telah berhasil merangkul offroader dan klub yang ada di Kota Padang," puas Nasir Ruslie, Ketua Pengda IOF Sumbar yang akrab disapa Goance. Bravo IOF Padang! (Bangve)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo