mobilinanews

Ssst.. Di IIMS 2018, Mercedes Benz Siapkan Dua Model Anyar Lainnya

Jum'at, 26/01/2018 17:01 WIB
Ssst.. Di IIMS 2018, Mercedes Benz Siapkan Dua Model Anyar Lainnya
Mercedes Benz Indonesia serius garap segmen SUV di tahun 2018

mobilinanews (Jakarta) - Usai merilis dua produk baru yakni Mercedes Benz GLC 200 AMG Line dan Mercedes Benz E 200 Avantgarde, Mercedes Benz Indonesia dalam waktu dekat akan kembali menghadirkan beberapa line up baru tepatnya di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan dibuka pada tanggal 19 April mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

"IIMS kita akan ikut dan sepertinya kita akan perkenalkan beberapa line up baru," tegas Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operation & Product Management MB Cars, Jumat (26/1) di Jakarta. 

Namun pria yang akrab disapa Kari ini belum ingin memberi bocoran model apa saja yang akan diluncurkan saat IIMS 2018 nanti. Paling tidak, minimal akan ada dua model baru yang akan hadir. 

Baca juga: 11 Model Mercedes Benz Sudah Dirakit di Indonesia, Apa Saja?

Tak hanya itu, di IIMS 2018 nanti PT Mercedes Benz Distributor Indonesia (MBDI) sebagai distributor resmi mobil Mercedes di Indonesia akan lebih serius menggarap segmen SUV.

"Kemungkinan ada dua atau tiga model baru. Yang kita jagokan segmen SUV, karena segmen yang sekarang tinggi itu di SUV, nah itu yang kita perkuat tapi yang sedan tetap kita pertahankan," beber Kari. 

IIMS 2018 kembali digelar selama 11 hari, dimulai dari tanggal 19 April hingga 29 April mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo