mobilinanews

Wujudkan Semangat Pembinaan, Peslalom di PON 2020 Maksimal 23 Tahun

Rabu, 26/09/2018 13:23 WIB
Wujudkan Semangat Pembinaan, Peslalom di PON 2020 Maksimal 23 Tahun
A. Hariono, semangat Pekan Olahraga Nasional adalah pembinaan atlet muda potensial daerah untuk berprestasi lebih tinggi. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Mengikuti hakekat Pekan Olahraga Nasional (PON) adalah sebagai ajang pembinaan atlet muda dan amatir, maka bidang olahraga mobil IMI Pusat memutuskan perlombaan slalom (auto gymkhana) pada PON Papua 2020 mendatang diperuntukkan kepada atlet dengan usia maksimal 23 tahun. 

"Kami ingin mewujudkan kembali gagasan awal PON, adalah untuk mencari bibit-bibit atlet daerah yang berbakat untuk lebih berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi," ujar A. Hariono, Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat.

Untuk atlet slalom yang akan mengikuti PON 2020 mendatang usia maksimal 23 tahun pada saat pelaksaan ajang olahraga nasional 4 tahunan tersebut. Atau maksimal tahun kelahiran 31 Desember 1996.

Seperti diketahui, slalom menjadi salah satu cabang olahraga IMI yang akan diperlombakan di PON 2020. Slalom menjadi satu-satunya dari olahraga mobil. Tiga cabor IMI lainnya yang digelar di PON adalah balap motor, grasstrack dan motocross. (budsan) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo