mobilinanews

Dijual Terbatas, New MINI 3-Door Black Edition Diperkenalkan di Bandung

Jum'at, 08/03/2019 07:40 WIB
Dijual Terbatas, New MINI 3-Door Black Edition Diperkenalkan di Bandung
Tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, edisi khusus ini berdasar dari model MINI 3-Door Cooper S. 

mobilinanews (Bandung) - Sebagai brand yang berkomitmen untuk selalu dekat dengan para fansnya, MINI Indonesia dan PT. Maxindo International Nusantara Indah resmikan MINI Maxindo @ TSM Bandung (5/3).  

Sebuah pop-up store MINI terbaru yang didesain secara kreatif, berlokasi strategis di lantai dasar salah satu area gaya hidup paling eksklusif di Bandung, Trans Studio Mall Bandung. 

Pada perayaan Grand Opening ini, MINI Indonesia juga memberikan kesempatan pada fans MINI di wilayah Bandung menjadi yang pertama untuk melihat MINI 3-Door Black Edition yang turut diluncurkan pada kesempatan yang sama.

New MINI 3-Door Black Edition adalah edisi individual yang secara eksklusif dirancang untuk market Indonesia. 

Tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, edisi khusus ini berdasar dari model MINI 3-Door Cooper S. 

Nama Black Edition sendiri hadir untuk menggambarkan opsional eksterior yang lebih gelap, dipimpin dengan warna eksterior Midnight Black metallic. 

Terdapat beberapa opsi MINI Yours yang disertakan; dari MINI Yours Steering Wheel ke MINI Yours Vanity Spoke-2 18 inci. 

Untuk menonjolkan eksklusivitasnya, eksterior dan interior garis krom mengiringi interior lounge dengan bahan kulit berkualitas tinggi dalam balutan dengan warna Satellite Grey. 

Panorama glass roof dan Wireless Charging di center console juga tersedia untuk pertama kalinya pada model MINI 3-Door yang dijual di Indonesia.

Terbatas hanya 6 unit, MINI 3 Door Black Edition tersedia mulai 5 Maret 2019 untuk semua diler resmi MINI dengan harga Rp. 770.000.000, - off-the-road. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo