mobilinanews

Wajagung Arminsyah Rencanakan Balapan Lagi Saat Pensiun, Ini Kata Alex Asmasoebrata

Rabu, 08/04/2020 23:45 WIB
Wajagung Arminsyah Rencanakan Balapan Lagi Saat Pensiun, Ini Kata Alex Asmasoebrata
Arminsyah, rencanakan turun balap mobil lagi setelah pensiun sebagai Wakil Jaksa Agung. (foto : gazpoll rt)

mobilinanews (Jakarta) – Wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah SH, MSi dikenal sebagai sosok yang pintar bergaul, sehingga temannya dari berbagai kalangan.

Namun justru teman dan koleganya banyak dari kalangan pembalap atau mantan pembalap. Termasuk dengan pembalap old crack, Alex Asmasoebrata.

“Pada hari Jumat malam (sehari sebelum mengalami kecelakaan maut di tol Jagorawi KM 13), saya sempat komunikasi sama beliau. Pak Armin tanya-tanya aja seputar balap mobil,” ujar Alex Asmasoebrata, pembalap senior kepada mobilinanews.

“Beliau bertanya bagaimana dulu saat masih aktif balap di sirkuit Sentul. Ya, saya ceritain kiprah saya baik saat balap mobil maupun ikut balap formula,” ungkap Alex Asmasoebrata.

Ditambahkan pentolan Scoobydo Motorsport ini, almarhum Arminsyah bahkan sempat minta foto Alex Asmasoebrata dan Chandra Alim waktu masih aktif balap mobil di sirkuit Sentul International Bogor.

“Ya, saya kirim melalui WA (WhatsApp) beberapa saat kemudian setelah saya minta asisten untuk mencarikan foto di dokumentasi,” terang Alex.   

Pada Sabtu pagi, Alex masih mendapat kiriman foto  almarhum saat merayakan anniversary wedding bersama sang istri tercinta melalui WA.

“Maka, saya sempat nggak percaya ketika pada Sabtu sore mendapat kabar Pak Armin telah berpulang,” ucap Alex Asmasoebrata, tertegun.

“Beliau bilang, memang akan serius mengikuti balap mobil di Sentul saat pensiun rencana pertengahan tahun ini. Karena saat menjabat di Kejaksaan, tentu beliau pertimbangkan soal etika," terang Alex Asmasoebrata. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo