mobilinanews

Suzuki Siapkan Kejutan di Ajang IMX 2020, Harold Donnel : Barometer Modifikasi

Rabu, 01/07/2020 19:18 WIB
Suzuki Siapkan Kejutan di Ajang IMX 2020, Harold Donnel : Barometer Modifikasi
Di IMX 2019 lalu, Suzuki menghadirkan New Carry Fluzh Concept dan All New Ertiga Suzuki Sport. (ist)

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai salah satu pendukung acara Indonesia Modification eXpo (IMX) 2020, sudah menyiapkan rencana untuk menampilkan sesuatu yang berbeda.

Event yang akan digelar pada 10 Oktober 2020 ini, merupakan event ketiga, menyusul kesuksesan dari 2 kali penyelenggaraan tahun 2018 dan 2019.

Pada gelaran yang masih dihantui oleh wabah pandemi, akhirnya penyelenggara akan mengemasnya secara online.

Dalam video conference yang dihelat panitia IMX 2020 pada Rabu (1/7/2020) tadi siang, Harold Donnel selaku Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, menjelaskan apa yang melandasi pihaknya terus berpartisipasi dalam pameran modifikasi terbesar di Indonesia ini.

"Kami dari Suzuki merasa berkewajiban tetap mensupport dan mengikuti kegiatan IMX. Ini sudah memasuki gelaran ketiga. Pada event pertama, kami telah ikut, dengan aktivasi yang menampilkan Suzuki Ertiga yang telah dimodifikasi oleh SneakerDay. Dan yang kedua kita bekerja sama dengan memodifikasi New Carry flush concept. Di tahun ketiga ini, kami tidak kalah menarik untuk menyuguhkan sesuatu di acara IMX ini," jelas Harold Donnel.

Adapun hal lain yang membuat PT SIS berpartisipasi adalah, ajang ini merupakan barometer modifikasi di Indonesia lantaran banyak menampilkan konsep-konsep baru.

"Selain itu, acara ini juga menjadi barometer dari modifikator, mengenai konsep yang benar-benar baru adalah jadi daya tarik bagi Suzuki dan kalangan pecinta otomotif serta kalangan millenial," tambahnya. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo