mobilinanews

New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus Digeber Jakarta - Surabaya

Senin, 17/02/2020 16:15 WIB
New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus Digeber Jakarta - Surabaya
Lima mobil Peugeot beda varian yang minggu lalu baru diluncurkan (11/2/2020) langsung digeber di jalan tol lintas kota dan provinsi melewati jalan Tol Cipali. (anto)

mobilinanews (Brebes) - Pada hari ini Senin (17/2/2020), PT Astra Peugeot mengadakan event "Media Test Drive New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus To Jakarta - Solo - Surabaya".

Diikuti 22 orang awak media cetak dan elektronik nasional dan lokal, terbagi dalam dua batch. 15 jurnalis dari Jakarta menuju Solo, dilanjutkan media dari wilayah Jawa Tengah menuju Kota Surabaya, Jawa Timur.

Lima mobil Peugeot beda varian yang minggu lalu baru diluncurkan (11/2/2020) langsung digeber di jalan tol lintas kota dan provinsi melewati Jalan Tol Cipali. 

Rute yang dipilih dalam sesi test drive kali ini dimulai dari dealer Astra Peugeot Cilandak, Jakarta Selatan menuju dealer Astra Peugeot di Solo dan finish di Astra Peugeot Surabaya.

Pengembangan varian Allure Plus ini berdasarkan riset dan survey Astra Peugeot kepada konsumen Tanah Air. Pada kesempatan ini kami akan mencoba fitur-fitur terbaru yang disematkan di keduanya.

“Ada beberapa fitur yang bisa digali lagi, kami memberikan kesempatan rekan-rekan media untuk mengeksplorasinya,” ujar Fajar Cendekia, Head of Finance and Marketing PT Astra Peugeot Indonesia dalam sambutannya sebelum keberangkatan.

Varian Allure plus dihadirkan untuk menjawab keinginan konsumen yang ingin tambahan fitur yang lebih, harga yang terjangkau dan tetap stylish.

Dalam sesi test drive kali ini, New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus diajak melibas jalan macet kota Jakarta sebelum jajal Tol Japek II. 

Tak hanya itu, jalur lintas antar kota di Jawa Tengah, Jawa Timur pun dilalui sebelum akhirnya finish di Kota Surabaya.

Mau tahu serunya Media Test Drive New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus seperti apa? Simak ulasannya di Mobilinanews.com, ya. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo